Cara Membuat Instagram Stories Lebih Seru dengan Type Mode

Cara Membuat Instagram Stories Lebih Seru dengan Type Mode
Instagram. ( Foto: ist )
Herman / WBP Sabtu, 3 Februari 2018 | 12:36 WIB

Jakarta - Instagram kembali melakukan pembaruan pada fitur andalan mereka, Stories. Kali ini Instagram menghadirkan type mode di fitur Stories yang memberikan cara baru untuk membagikan cerita dengan teks kreatif, tanpa menggunakan foto dan video.

Bagaimana cara menggunakanya?
Dari berbagai sumber yang dikutip Beritastatu.com, Sabtu (3/2), ketika pengguna Instagram membuka laman kamera, akan terlihat type mode yang terletak di sebelah mode live di bawah tombol rekam. Setelah itu, pilih type mode dan tulis kata apapun yang muncul dalam pikiran.

Style dari tulisan tersebut juga bisa disesuaikan dengan keinginan, seperti style Neon, Strong, hingga Modern. Setelah itu, penggunanya juga dapat memilih warna background, highlight kata, atau menambahkan background foto.

Tidak hanya di type mode, style terbaru ini juga bisa digunakan ketika menambahkan teks ke dalam foto atau video. Sama halnya dengan Stories yang lain, post tersebut akan hilang dari Stories setelah 24 jam. Pembaruan terbaru ini tersedia dalam Instagram versi 30 di iOS dan Android.



Sumber: BeritaSatu.com