Sharp Indonesia Pasarkan Smartphone Pi dan R1s

Sharp Indonesia Pasarkan Smartphone Pi dan R1s
Peluncuran Sharp R1s dan Pi, di Jakarta, 5 Februari 2018. ( Foto: BeritaSatu Photo / Herman )
Herman / FMB Senin, 5 Februari 2018 | 19:15 WIB

Jakarta - Sharp meluncurkan dua ponsel pintar (smartphone) terbarunya untuk pasar Indonesia, Pi dan R1s. Kedua smartphone ini merupakan produk kelima dan keenam yang diluncurkan Sharp Smartphone Indonesia dalam kurun waktu satu tahun terakhir.

Product Manager Sharp Smartphone Indonesia, Osel N. Witohendro menyampaikan, kedua produk ini memiliki keunggulan masing-masing, di mana Sharp Pi menonjolkan fitur dual camera untuk hasil foto yang lebih baik, sedangkan Sharp R1s memiliki keunggulan pada kapasitas baterai yang lebih besar dan tahan lama.

"Kedua smartphone ini menyasar generasi milenial dan Gen-Z yang memiliki aktivitas sangat banyak setiap harinya, dan cenderung ingin mengabadikan setiap momen yang mereka alami," ujar Osel N. Witohendro, di peluncuran Sharp Pi dan R1s, di Jakarta, Senin (5/1).

Untuk Sharp R1s, Osel menerangkan keunggulan perangkat ini ada pada kapasitas baterai yang mencapai 5.000mAh, sehingga penggunanya tidak perlu repot-repot membawa power bank. Sementara keunggulan Sharp Pi ada pada fitur dual camera 13MP+2MP untuk memberikan efek "bokeh" pada hasil foto yang diambil.

Sharp R1s hadir dalam satu varian warna yakni Black. Perangkat ini dibanderol Rp 2.599.000. Sedangkan Sharp Pi harganya Rp 1.899.000 dan tersedia dalam dua pilihan warna, black dan gold. Pada tahap awal, Sharp akan menjual 15.000 unit untuk masing-masing produk tersebut



Sumber: BeritaSatu.com
CLOSE