Asus Luncurkan Tiga Pemasok Daya ZenPower

Asus Luncurkan Tiga Pemasok Daya ZenPower
Asus Indonesia meluncurkan tiga pemasok daya (powerbank) terbaru dari varian ZenPower. ( Foto: Beritasatu Photo / Herman )
Herman / JAS Senin, 5 Februari 2018 | 20:34 WIB

Jakarta - Asus Indonesia meluncurkan perangkat pemasok daya (powerbank) terbaru dari varian ZenPower. Tak tanggung-tanggung, tiga model sekaligus diperkenalkan di awal tahun 2018 ini, yakni ZenPower Duo, ZenPower Pocket dan ZenPower Slim. Masing-masing memiliki desain dan karakteristik yang berbeda-beda.

“Sejak lama, Asus terkenal dengan smartphone berkapasitas baterai besar, khususnya dengan seri ZenFone Max. Namun, kami juga menghadirkan smartphone lain yang memiliki baterai dengan kapasitas lebih kecil. Tal hanya untuk ZenFone, powerbank ini tentu juga cocok untuk pengguna gadget lainnya,” kata Country Marketing Manager Asus Indonesia, Galip Fu, Jakarta, Senin (5/2).

Galip menjelaskan, ZenPower Duo merupakan pemasok daya yang esensial untuk aktivitas sehari-hari. Perangkat ini dilengkapi baterai berkapasitas 10.050 mAh dengan ukuran yang relatif kompak, hanya sebesar kartu kredit. Dilengkapi dua buah port USB untuk mengisi daya dua gawai sekaligus, ZenPower Duo juga punya LED yang bisa berfungsi layaknya senter.

Untuk ZenPower Pocket, baterai Lithium-ion yang tersedia di dalamnya mampu menyimpan energi sebesar 6.000mAh. Sementara ZenPower Slim merupakan powerbank yang paling kompak dan portabel dari ketiga perangkat pemasok daya yang baru dirilis Asus Indonesia. Kapasitas powerbank tersebut 3.000mAh.

Ketiga varian ZenPower tersebut sudah langsung tersedia di pasaran Indonesia. ZenPower Duo dipasarkan di harga Rp 279.000, ZenPower Pocket di harga Rp 229.000, sementara ZenPower Slim Rp 129.000.



Sumber: BeritaSatu.com
CLOSE