LG V30 Plus Raspberry Rose Dipastikan Meluncur di Indonesia

LG V30 Plus Raspberry Rose Dipastikan Meluncur di Indonesia
LG V30 Plus Raspberry Rose ( Foto: Dok. LG )
Feriawan Hidayat / FER Rabu, 7 Februari 2018 | 21:02 WIB

Jakarta - LG Mobile Communications Indonesia (LG) memastikan bakal meluncurkan LG V30 PLUS dengan varian warna Raspberry Rose bakal hadir di Indonesia. Kehadirannya akan mendampingi dua varian warna LG V30 PLUS yang tersedia sejak awal peluncurannya di Indonesia yaitu hitam (Aurora Black) dan perak (Silver Cloud).

"Bulan ini kami pastikan kehadirannya yang bakal menjadi pilihan tepat bagi pribadi yang ingin tampil berbeda dan menonjolkan personanya diantara warna kebanyakan smartphone,"  ujar Head of LG Mobile Communications Indonesia, Heegyun Jang, Rabu (7/2).

Meski tak menyebut kepastian tanggal, namun tampaknya kehadiran LG V30 Plus dengan warna Raspberry Rose ini tak bakal lama lagi. Pasalnya, LG telah memuat informasi tentang bakal smartphone terbarunya ini pada laman situs resminya di www.lg.com/id. Bila merujuk dari beberapa produk sebelumnya, informasi di situs ini tersedia dalam kisaran dua minggu sebelum peluncuran resmi produk tersebut di pasar.

LG V30 Plus Raspberry Rose

Perdana diperkenalkan pada hajatan Consumer Electronic Show (CES) 2018 di awal tahun ini, Raspberry Rose menjadi varian warna kelima dari LG V30. Menyusul pada pemasaran perdananya di Korea Selatan pada 22 Januari lalu, varian warna ini langsung mudah meraih popularitas. Bahkan dikabarkan, saat ini sebanyak 35 persen penjualan di negara tersebut berasal dari varian warna Raspberry Rose.

Hal ini dikatakan tak lepas dari daya tarik utama pada bagian belakang varian warna ini. Terapan lapisan pewarnaan khusus pada LG V30 Plus Raspberry Rose membuat bagian belakang tubuhnya dapat memberi kesan gradasi warna dari merah pekat hingga merah muda yang terang bergantung sudut pencahayaan sekitar.

Kehadiran varian warna Raspberry Rose ini tak dapat dihindari memang bakal terasa kontras dengan spesifikasi yang dibawanya. Memiliki kelengkapan lensa bermateri kaca bertajuk Crystal Clear Lens, aperture F/1.6, dengan berbagai fitur pendukung kamera, ponsel pintar ini memang digadang-gadang sebagai smartphone pembawa kemampuan videografi kelas premium. Namun demikian, tak berarti smartphone pertama LG yang mengadopsi layar OLED FullVision berbentang 6 inci ini kehilangan daya pikatnya di sektor audio.

Tak hanya bermodal kemampuan proses audio resolusi tinggi dengan hadirnya 32-bit Hi-Fi Quad DAC, ponsel pintar ini pun memiliki dukungan teknologi Master Quality Authenticated (MQA). Benaman teknologi ini memberikan kemampuan smartphone dengan kapasitas simpan bawaan 128 GB dan RAM 4GB untuk melakukan streaming audio dalam resolusi tinggi. Ditambah lagi, untuk urusan tata suara, LG mengundang pabrikan B&O untuk berkolaborasi memastikan pengaturan suara yang hadir dalam rentang luas dan memiliki keseimbangan antar bunyi.

Untuk memastikannya tetap dapat diandalkan dalam berbagai situasi beresiko, disamping sertifikat IP68, LG V30 Plus telah pula MIL-STD 810 G yang menjadi standar ketahanan sebuah produk melalui uji standar dari militer Amerika Serikat (AS).

"Seluruh ketangguhan ini segera bakal dapat dinikmati dalam rupa lebih anggun yang menjangkau mereka yang memiliki perhatian lebih pada fashion," kata Heegyun Jang.

LG sendiri belum juga dapat memberi konfirmasi terkait paket penjualan saat peluncuran perdananya nanti. Namun, dikatakan pemasaran perdana ponsel pintar ini bakal menggandeng salah satu toko online.

"Kerjasama ini akan memastikannya dapat menjangkau cepat lebih banyak peminat untuk mendapatkan paket penjualan yang kami siapkan benar untuk menjadikan LG V30 Plus Raspberry Rose sebagai ide hadiah terbaik di bulan istimewa ini,” ujar Heegyun Jang.



Sumber: BeritaSatu.com
CLOSE