Dalam 12 Hari, Penjualan OPPO A83 di JD.ID Tembus 500 Unit

Dalam 12 Hari, Penjualan OPPO A83 di JD.ID Tembus 500 Unit
Oppo A83. ( Foto: Istimewa )
Whisnu Bagus Prasetyo / WBP Kamis, 8 Februari 2018 | 15:41 WIB

Jakarta– JD.ID, perusahaan e-commerce yang terafiliasi dengan JD.com, toko online terbesar di Asia menjadi pilihan utama smartphone OPPO, untuk membantu memasarkan produknya di Indonesia, yaitu seri A83. Selama masa preorder mulai 26 Januari 2018 hingga 6 Februari 2018 atau selama 12 hari, sudah 500 unit terjual di JD.ID.

"OPPO merupakan salah satu mitra kami, dan JD.ID sudah memiliki posisi kuat di kategori ponsel pintar di mata pelanggan, karena produk kami selalu dijamin ori," kata Head of Mobile Phone Category JD.ID, Diana Soesanto dalam keterangan yang diterima redaksi, Kamis (8/2).

Diana menjelaskan, salah satu faktor pendorong tingginya minat konsumen membeli smartphone OPPO A83 karena harganya yang terjangkau, yaitu Rp 2.999.000.

Sementara Marketing Director OPPO Indonesia, Alinna Wenxin mengatakan OPPO Indonesia memercayakan smartphone terbaru A83 kepada JD.ID selama masa periode preorder tersebut. “Dengan hasil penjualan yang positif, diharapkan ke depannya dapat bekerja sama kembali dengan JD.ID dengan menawarkan berbagai produk OPPO lainnya,” papar Allina.

Dia menjelaskan, keunggulan smartphone OPPO A83 di antaranya “face unlock” yang merupakan fitur smartphone kelas premium. Melalui fitur tersebut, untuk membuka kunci pada smartphone OPPO A83, para pengguna hanya cukup memandang layarnya. Selain itu, desain Oppo A83 memiliki layar berukuran 5,7 inci dengan resolusi 1.400x720 piksel atau high definition plus, serta ketebalan bodi hanya berukuran 7,7 milimeter.

Selama masa periode preorder, OPPO A83 hadir dalam dua plihan warna, yaitu 250 warna hitam/black, dan 250 warna emas/gold. Namun, dengan tingginya minat para konsumen untuk membeli smartphone tersebut.

Untuk mendapatkan A83, JD.ID memberikan opsi pembayaran mulai cash on delivery (COD), tranfer bank, akun virtual hingga cicilan dengan bank mitra pendukung. Selama masa preorder smartphone OPPO A83 di JD.ID tersebut, 50 persen konsumen melakukan transaksi COD, sementara untuk 50 persen memilih metode pembayaran melalui bank transfer, kartu kredit hingga virtual account.



Sumber: BeritaSatu.com
CLOSE