Advan Vandroid T3i.
Tablet yang dijual seharga Rp2,2 juta itu diyakini bisa memenuhi kebutuhan para pengguna tablet.

Dalam kurun waktu dua tahun terakhir, penggunaan komputer tablet menjadi pasar yang menjanjikan bagi produsen gadget.

Hampir semua pabrikan elektronik seakan-akan berlomba mengeluarkan tablet baru yang lebih inovatif dan banyak variasi, yang bisa memenuhi kebutuhan penggunanya.

Salah satunya adalah Advan, yang mengeluarkan tablet baru Vandroid T3i Dual Core dengan layar 10 inci.

Tablet yang dibanderol dengan harga Rp2,2 juta tersebut diyakini bisa memenuhi kebutuhan para pengguna tablet sehari-hari.

Vandroid generasi ke-4 ini sengaja dirancang sebagai tablet PC berkualitas dan lengkap sebagai pendukung aktifitas para profesional muda. Selain membenamkan prosesor dual core, spesifikasi fitur lainnya seperti RAM 512, memory 4GB, dual camera, OS Android 4.0, SMS, browser, 3D games, FM radio, bluetooth, 3G, dan koneksi wi-fi.

"Kami ingin menghadirkan pengalaman baru disetiap teknologi yang kami keluarkan. Produk ini (Vandroid T3i Dual Core) untuk semua kalangan masyarakat yang menginginkan kualitas teknologi unggulan dengan harga terjangkau," kata Branch Manager Advan Semarang, Ellen Gunawan, saat Lauching Advan Vandroid T3i Dual Core di Semarang, Jumat (30/11).

Dengan perkiraan penjualan lebih dari lima ribu unit perbulan, pihak Advan yakin bisa memenuhi target volume penjualan, terlebih untuk market share skala nasional yang telah mereka raih saat ini mencapai 60-70 persen yang ditambah dukungan gencarnya promosi untuk menunjang penjualan produk.

"Dengan spesifikasi yang ada di tablet ini, jelas menjadi jawaban kebutuhan para profesional untuk melakukan berbagai aktifitas, seperti berkomunikasi, kirim SMS, email, bermain game, menonton video HD, foto, bahkan untuk melakukan presentasi kerja," tambah pengamat IT Kota Semarang, Ridwan Sanjaya disela-sela acara launching.

Penulis: