Tampilan BlackBerry Z10

Menghasilkan nilai penjualan terbaik dalam sejarah berdirinya BlackBerry.

Toronto - Banyak kalangan pengamat dan media menyatakan, posisi BlackBerry sebagai salah satu produsen smartphone di dunia, kembali terangkat berkat kehadiran BlackBerry Z10.

Sebagai salah satu perangkat yang telah lama dinantikan oleh kalangan penggunanya di seluruh dunia, BlackBerry Z10 dianggap sebagai pendorong kebangkitan BlackBerry untuk bersaing dengan vendor smartphone lainnya.

Dari segi penampilan, smartphone BlackBerry Z10 dikatakan oleh banyak kalangan mempunyai tampilan desain yang menawan. Selain itu, sistem operasi yang dimiliknya merupakan sebuah revolusi baru dalam hal teknologi perangkat ponsel pintar.

Menanggapi bangkitnya BlackBerry sebagai salah satu vendor yang diperhitungkan kembali, Thorsten Heins, CEO BlackBerry menyatakan bahwa kehadiran BlackBerry Z10 telah memberikan nilai penjualan terbaik dalam sejarah berdirinya perusahaan.  

"Saat peluncuran BlackBerry Z10 di Kanada merupakan momen terbaik yang kami rasakan. Terlebih, nilai yang dihasilkannya merupakan yang terbaik dalam pencapaian yang didapat oleh perusahaan kami," kata Heins.

"Tingkat penjualan di sejumlah negara lain, seperti di Inggris misalnya, juga ikut menghasilkan angka pencapaian yang luar biasa dalam masa pertama peluncuran BlackBerry," tambahnya.

Penulis: N4BB/FER