PT Inta Akuisisi PLTU di Batam

  • PT Inta Akuisisi PLTU di Batam
    Komisaris Independen Ir Jugi Prajogio, Direktur Utama PT INTA Petrus Halim, Komisaris Leny Halim, Direktur SDM Moh Effendi Ibnoe dan Direktur Keuangan Fred L Manibog saling bertumpu tangan seusai melaksanakan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) tahun 2017 di Jakarta, Kamis (20/4/2017)
  • PT Inta Akuisisi PLTU di Batam
    Perbincangan komisaris Independen Ir Jugi Prajogio, Direktur Utama PT INTA Petrus Halim, Direktur SDM Moh Effendi Ibnoe dan Direktur Keuangan Fred L Manibog menambahkan rencana akuisisi ini berhasil termasuk pelaksanaan Right Issue dalam waktu dekat setelah persetujuan OJK di Hotel Ayana Jakarta, Kamis (20/4/2017)
  • PT Inta Akuisisi PLTU di Batam
    Direktur Utama PT INTA Petrus Halim mengungkapkan persetujuan pemegang saham ini merupakan salah satu milestone penting dalam perjalanan INTA untuk memperkuat portofolio khusus dibidang kelistrikan.
PT Intraco Penta, Tbk. (INTA/INTA Group mendapatkan persetujuan dari RUPS untuk melakukan akuisisi Pembangkit Listrik Tenaga Uap (PLTU) di Batam sebesar Rp 337,5 miliar dengan melaksanakan transaksi pembelian saham PT TJK Power melalui mekanisme Right Issue. Saham TJK yang dimiliki PT Petra Unggul Sejahtera yang akan di akuisisi sebesar 30 %. Berita Satu Photo/Suhadi