PDI Perjuangan Umumkan Pasangan Cagub Cawagub Jatim & Sulsel

  • PDI Perjuangan Umumkan Pasangan Cagub Cawagub Jatim & Sulsel
    Ketua umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri (tengah), bersama Sekjen partai, Hasto Kristianto (kiri), hadir dalam pengumuman Cagub dan Cawagub rekomendasi partai di DPP PDI Perjuangan, Jakarta, Minggu 15 Oktober 2017. PDI Perjuangan resmi mengusung Wakil Gubernur Jawa Timur Saifullah Yusuf dan Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas untuk bertarung dalam Pilkada Jawa Timur serta Nurdin Abdullah dan Andi Sudirman Sulaiman untuk bertarung di Pilkada Sulawesi Selatan 2018 mendatang.
  • PDI Perjuangan Umumkan Pasangan Cagub Cawagub Jatim & Sulsel
    Ketua umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri (tengah), bersama Sekjen partai, Hasto Kristianto (dua kanan), dan sejumlah jajaran DPP partai, hadir dalam pengumuman Cagub dan Cawagub rekomendasi partai di DPP PDI Perjuangan, Jakarta, Minggu 15 Oktober 2017.
  • PDI Perjuangan Umumkan Pasangan Cagub Cawagub Jatim & Sulsel
    Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri (kiri) didampingi Sekjen Hasto Kristiyanto (dua kiri), bersiap mengumumkan pencalonan pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur dan Sulawesi Selatan ketika rakor pengumuman calon gubernur dan wakil gubernur di Kantor DPP PDI Perjuangan Jakarta, Minggu 15 Oktober 2017.
  • PDI Perjuangan Umumkan Pasangan Cagub Cawagub Jatim & Sulsel
    Pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur Saifullah Yusuf (kiri) dan pasangannya Azwar Annas diperkenalkan disaksikan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri ketika rakor pengumuman calon gubernur dan wakil gubernur di Kantor DPP PDI Perjuangan Jakarta, Minggu 15 Oktober 2017.
  • PDI Perjuangan Umumkan Pasangan Cagub Cawagub Jatim & Sulsel
    Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah (kiri) dan Andi Sudirman Sulaiman di perkenalkan dalam rakor pengumuman calon gubernur dan wakil gubernur di Kantor DPP PDI Perjuangan Jakarta, Minggu 15 Oktober 2017.
  • PDI Perjuangan Umumkan Pasangan Cagub Cawagub Jatim & Sulsel
    Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur Saifullah Yusuf (kiri) dan pasangannya Azwar Annas (kedua kiri) serta Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah (kedua kanan) dan Andi Sudirman Sulaiman ketika rakor pengumuman calon gubernur dan wakil gubernur di Kantor DPP PDI Perjuangan Jakarta, Minggu 15 Oktober 2017.
  • PDI Perjuangan Umumkan Pasangan Cagub Cawagub Jatim & Sulsel
    Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri (tengah) berfoto bersama usai menyerahkan naskah pencalonan pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur Saifullah Yusuf (kedua kiri) dan pasangannya Azwar Annas disaksikan Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah (kedua kanan) dan Andi Sudirman Sulaiman ketika rakor pengumuman calon gubernur dan wakil gubernur di Kantor DPP PDI Perjuangan Jakarta, 15 Oktober 2017. PDI Perjuangan resmi mengusung Wakil Gubernur Jawa Timur Saifullah Yusuf dan Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas untuk bertarung dalam Pilkada Jawa Timur serta Nurdin Abdullah dan Andi Sudirman Sulaiman untuk bertarung di Pilkada Sulawesi Selatan 2018 mendatang.
PDI Perjuangan umumkan pasangan Cagub Cawagub Jawa Timur & Sulawesi Selatan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri berfoto bersama usai menyerahkan naskah pencalonan pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur Saifullah Yusuf dan pasangannya Azwar Annas disaksikan Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah dan Andi Sudirman Sulaiman ketika rakor pengumuman calon gubernur dan wakil gubernur di Kantor DPP PDI Perjuangan Jakarta, 15 Oktober 2017. PDI Perjuangan resmi mengusung Wakil Gubernur Jawa Timur Saifullah Yusuf dan Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas untuk bertarung dalam Pilkada Jawa Timur serta Nurdin Abdullah dan Andi Sudirman Sulaiman untuk bertarung di Pilkada Sulawesi Selatan 2018 mendatang. FOTO: BeritaSatu Photo/Joanito De Saojoao