Curhat OSO dalam Media Gathering Partai Hanura

  • Curhat OSO dalam Media Gathering Partai Hanura
    Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang (kiri) didampingi Sekjen Partai Hanura yang baru Hari Lotung (dua kanan), bersama sejumlah pemimpin redaksi media massa nasional dalam Silaturahmi dengan Media 2018 Partai Hanura, di Jakarta, 16 Januari 2018. Isu keretakan yang menerpa Partai Hanura menimbulkan kekecewaan dari sang Ketua Umum Oesman Sapta Odang (OSO). Menurutnya, menjelang pemilu saat ini harusnya partai fokus ke verifikasi faktual.
  • Curhat OSO dalam Media Gathering Partai Hanura
    Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang, memberikan sambutan dalam Silaturahmi dengan Media 2018 Partai Hanura, di Jakarta, Selasa 16 Desember 2017.
  • Curhat OSO dalam Media Gathering Partai Hanura
    Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang (kiri) didampingi Sekjen Partai Hanura yang baru Hari Lotung, dalam Silaturahmi dengan Media 2018 Partai Hanura, di Jakarta, Selasa 16 Desember 2017.
  • Curhat OSO dalam Media Gathering Partai Hanura
    Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang didampingi Sekjen Partai Hanura yang baru Hari Lotung, bersama sejumlah pemimpin redaksi media massa nasional dalam Silaturahmi dengan Media 2018 Partai Hanura, di Jakarta, 16 Januari 2018.
Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang didampingi Sekjen Partai Hanura yang baru Hari Lotung, bersama sejumlah pemimpin redaksi media massa nasional dalam Silaturahmi dengan Media 2018 Partai Hanura, di Jakarta, Selasa 16 Desember 2017. Isu keretakan yang menerpa Partai Hanura menimbulkan kekecewaan dari sang Ketua Umum Oesman Sapta Odang (OSO). Menurutnya, menjelang pemilu saat ini harusnya partai fokus ke verifikasi faktual. FOTO: BeritaSatu Photo/Joanito De Saojoao
CLOSE