Uji Coba Underpass Matraman

  • Uji Coba Underpass Matraman
    Kendaraan melaju saat uji coba "open traffic" pada hari pertama di jalur Lintas Bawah Matraman, Jakarta, 10 April 2018. Pembangunan jalur lintas bawah atau "underpass" Matraman sepanjang 670,1 meter dan lebar tujuh meter serta memiliki dua cabang jalan yaitu dari arah Jalan Matraman Dalam bercabang ke arah Jalan Pramuka Raya dan Jalan Matraman Raya itu bertujuan untuk menghilangkan persimpangan sebidang sehingga mampu mengurai kemacetan pada simpang Matraman.
  • Uji Coba Underpass Matraman
    Arus lalu lintas kendaraan yang melaju saat uji coba "open traffic" pada hari pertama di jalur Lintas Bawah Matraman, Jakarta, 10 April 2018.
  • Uji Coba Underpass Matraman
    Sejumah rambu-rambu lalu lintas terpasang di jalur Lintas Bawah Matraman, Jakarta, 10 April 2018.
  • Uji Coba Underpass Matraman
    Petugas bersiaga untuk membantu mengatur lalu lintas kendaraan yang melaju saat uji coba "open traffic" pada hari pertama di jalur Lintas Bawah Matraman, Jakarta, 10 April 2018.
  • Uji Coba Underpass Matraman
    Pemotor melaju saat uji coba "open traffic" pada hari pertama di jalur Lintas Bawah Matraman, Jakarta, 10 April 2018.
  • Uji Coba Underpass Matraman
    Sejumlah pemotor melaju saat uji coba "open traffic" pada hari pertama di jalur Lintas Bawah Matraman, Jakarta, 10 April 2018.
  • Uji Coba Underpass Matraman
    Suasana arus lalu lintas di sekitar jalur Lintas Bawah Matraman, Jakarta, 10 April 2018.
Kendaraan melaju saat uji coba "open traffic" pada hari pertama di jalur Lintas Bawah Matraman, Jakarta, 10 April 2018. Pembangunan jalur lintas bawah atau "underpass" Matraman sepanjang 670,1 meter dan lebar tujuh meter serta memiliki dua cabang jalan yaitu dari arah Jalan Matraman Dalam bercabang ke arah Jalan Pramuka Raya dan Jalan Matraman Raya itu bertujuan untuk menghilangkan persimpangan sebidang sehingga mampu mengurai kemacetan pada simpang Matraman. FOTO: BeritaSatu Photo/Joanito De Saojoao
CLOSE