Pengumuman Cawapres Joko Widodo

  • Pengumuman Cawapres Joko Widodo
    Bakal Capres Joko Widodo (tengah) bersiap memberikan keterangan pers usai pertemuan dengan pimpinan partai dan sekjen partai pengusung koalisi di kawasan Menteng Jakarta Pusat, 9 Agustus 2018 sore. Hasil pertemuan tersebut memutuskan KH Ma'ruf Amin sebagai cawapres yang akan mendampingi Jokowi pada Pilpres 2019.�
  • Pengumuman Cawapres Joko Widodo
    Bakal Capres Joko Widodo (tengah), memberikan keterangan pers usai pertemuan dengan pimpinan partai dan sekjen partai pengusung koalisi di kawasan Menteng Jakarta Pusat, 9 Agustus 2018.
  • Pengumuman Cawapres Joko Widodo
    Bakal Capres Joko Widodo (tengah), menunjukan surat persetujuan parpol pengusung koalisi saat memberikan keterangan pers usai pertemuan dengan pimpinan partai dan sekjen partai pengusung koalisi di kawasan Menteng Jakarta Pusat, 9 Agustus 2018.
  • Pengumuman Cawapres Joko Widodo
    Bakal Capres Joko Widodo (tengah) bergandengan tangan dengan sembilan ketua umum partai pengusung seusai mengumumkan calon wakil presiden pendampingnya dalam Pilpres 2019, di Jakarta, 9 Agustus 2018.
Bakal Calon Presiden, Joko Widodo melakukan pertemuan dengan pimpinan partai dan sekjen partai pengusung koalisi di kawasan Menteng Jakarta Pusat, 9 Agustus 2018 sore. Hasil pertemuan tersebut memutuskan KH Ma'ruf Amin sebagai cawapres yang akan mendampingi Jokowi pada Pilpres 2019. FOTO: BeritaSatu Photo/Joanito De Saojoao
CLOSE