Prabowo-Sandiaga Daftar ke KPU

  • Prabowo-Sandiaga Daftar ke KPU
    Pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto (dua kiri) dan Sandiaga Uno (tiga kiri) didampingi sejumlah perwakilan partai pengusung menyerahkan syarat pencalonan menjadi presiden dan wakil presiden kepada Ketua KPU Arief Budiman (kanan) di Kantor KPU, Jakarta, 10 Agustus 2018. Pasangan Prabowo-Sandiaga secara resmi mendaftar sebagai calon presiden dan wakil presiden tahun 2019-2024.
  • Prabowo-Sandiaga Daftar ke KPU
    Pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo Subianto (tengah) dan Sandiaga Uno (kanan) berfoto dengan Komandan Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono seusai mendaftarkan dirinya di gedung KPU, Jakarta, 10 Agustus 2018.
  • Prabowo-Sandiaga Daftar ke KPU
    Pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto (kiri) dan Sandiaga Uno (kanan) melakukan salam komando di atas podium usai pendaftaran di Kantor KPU, Jakarta, 10 Agustus 2018.
  • Prabowo-Sandiaga Daftar ke KPU
    Pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto (keempat kiri) dan Sandiaga Uno (keempat kanan) bergandengan tangan dengan perwakilan partai-partai pengusung di atas podium usai pendaftaran di Kantor KPU, Jakarta, 10 Agustus 2018.
Pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno didampingi sejumlah perwakilan partai pengusung menyerahkan syarat pencalonan menjadi presiden dan wakil presiden kepada Ketua KPU Arief Budiman di Kantor KPU, Jakarta, 10 Agustus 2018. Pasangan Prabowo-Sandiaga secara resmi mendaftar sebagai calon presiden dan wakil presiden tahun 2019-2024. FOTO: BeritaSatu Photo/Joanito De Saojoao