Scholar Conference 2018

  • Scholar Conference 2018
    Pendiri Triputra Group TP Rachmat (kiri), memberikan apresiasi kepada Mantan Wakil Presiden RI Ke 11 Boediono, memberikan keynote speech saat acara Scholar Conference 2018, di Jakarta, 12 September 2018.
  • Scholar Conference 2018
    Pendiri Triputra Group TP Rachmat menerima bunga dari anak asuh Yayasan Pelayanan Kasih A&A Rachmat, saat Scholar Conference 2018, di Jakarta, 12 September 2018.
  • Scholar Conference 2018
    Pendiri Triputra Group TP Rachmat bersama keluarga, menerima bunga dari anak asuh Yayasan Pelayanan Kasih A&A Rachmat, saat Scholar Conference 2018, di Jakarta, 12 September 2018.
  • Scholar Conference 2018
    Mantan Wakil Presiden RI Ke 11 Boediono (dua dari kiri) didampingi Pendiri Triputra Group TP Rachmat, menyapan sejumlah anak asuh Yayasan Pelayanan Kasih A&A Rachmat, saat Scholar Conference 2018, di Jakarta, 12 September 2018.
Yayasan Pelayanan Kasih A&A Rachmat didirikan oleh Bp. T.P Rachmat, founder Triputra Group pada tahun 1999 mengambil inisial nama kedua orang tua beliau yaitu Bp. Adi Rachmat dan lbu Agustine. Yayasan awalnya memiliki program utama yaitu pemberian beasiswa, namun dalam perjalanannya berkembang tidak hanya memberikan bantuan di bidang pendidikan saja tapi juga di bidang kesehatan antara lain, seperti: mendirikan klinik murah bagi masyarakat kurang mampu dan kegiatan sosial lainnya. Salah satunya yang baru-baru ini dilaksanakan adalah memberikan bantuan bagi masyarakat yang tertimpa musibah gempa bumi di Lombok. Menurut Bp. T.P. Rachmat yang diperlukan Indonesia saat ini adalah masyarakat yang tambah pintar, sehat dan anak-anak yatim piatu ada yang menaungi dan melindungi. "Kalau hal tersebut tercapai tentu anak-anak bisa belajar dengan tenang kemudian bekerja dan bahkan menciptakan lapangan pekerjaan", ucap beliau. Bantuan yang diberikan Yayasan telah tersebar di berbagai wilayah di tanah air, meliputi 27 provinsi. FOTO: BeritaSatu Photo/David Gita Roza