Infinix Fokus Jualan di Jalur Online

Infinix Fokus Jualan di Jalur Online
Peluncuran Infinix Hot 6 Pro, di Jakarta, Selasa, 26 Juni 2018. ( Foto: Beritasatu Photo/Herman )
Herman / FER Selasa, 26 Juni 2018 | 17:02 WIB

Jakarta - Sejak hadir di Indonesia pada 2015, pemasaran smartphone Infinix difokuskan lewat jalur online. Bahkan hingga saat ini, Infinix hanya menjual produknya melalui platform online.

Country Manager Assistant Infinix Indonesia, Agus Supangat menyampaikan, dipilihnya jalur online untuk memasarkan produk-produk Infinix agar konsumen di seluruh Indonesia bisa lebih mudah membeli smartphone Infinix.

"Strategi Infinix sejak awal memang di-online. Sampai saat ini, kita juga dikenal sebagai brand online. Sebab, kita melihat online itu future," kata Agus Supangat, di peluncuran Infinix Hot 6 Pro, di Jakarta, Selasa (26/6).

Kalau pun ada yang menjual produk Infinix di toko-toko offline, menurut Agus, biasanya pedagang tersebut membeli terlebih dahulu di jalur online, baru kemudian memasarkannya secara offline.

"Untuk ke depannya memang tidak menutup kemungkinan untuk memasarkan produk Infinix secara offline. Namun, untuk saat ini kita masih fokus di online dulu bekerja sama dengan beberapa e-Commerce," tambah Agus.



Sumber: BeritaSatu.com
CLOSE