Samsung Galaxy Note 9 Dirilis 9 Agustus

Samsung Galaxy Note 9 Dirilis 9 Agustus
Undangan peluncuran Samsung Galaxy Note 9. ( Foto: Istimewa )
Herman / FER Kamis, 28 Juni 2018 | 17:45 WIB

Jakarta - Samsung telah mengumumkan tanggal resmi peluncuran Galaxy Note 9. Dalam undangan yang diunggah di YouTube resmi Samsung, perangkat tersebut dijadwalkan akan meluncur pada 9 Agustus 2018 dalam sebuah acara bertajuk Unpacked.

Undangan yang disebar tersebut memperlihatkan wujud stylus seperti yang ada di Galaxy Note generasi sebelumnya. Stylus tersebut tampak mencolok dengan warna kuning metalik.

Mengenai spesifikasi Galaxy Note 9 seperti dilansir Beritasatu.com dari laman PhoneArena, Kamis (28/6), perangkat ini disebutkan bakal dibekali prosesor Qualcomm Snapdragon 845 untuk pasar Amerika Serikat (AS), dan Exynos 9810 untuk pasar global.

Prosesor tersebut akan digabungkan dengan RAM 6GB dan penyimpanan internal 128GB atau 256GB. Tersedia juga varian yang lebih tinggi dengan RAM 8GB dan penyimpanan internal 512GB.

Rumor lainnya menyebutkan, Galaxy Note 9 akan menggunakan layar super AMOLED 6,4 inci dengan dukungan baterai 3.850mAh / 4.000mAh.

Kemampuan stylus-nya juga telah ditingkatkan dengan dukungan konektivtas bluetooth, sehingga memungkinkan pengguna untuk menyambungkannya dengan aksesori lain, seperti speaker wireless. Benar atau tidaknya, hal itu akan terjawab di hari peluncuran yang akan digelar di kota New York, AS.



Sumber: BeritaSatu.com