Bhagas dan Jurus-Jurus Meraih Mimpi.

Jakarta - Nama lengkapnya Mohammad Zidane Bhagaskara Putra, ia biasa dipanggil Bhagas. Usianya 12 tahun, tapi namanya sudah mendunia. Ia punya bakat khusus di bidang olahraga, khususnya karate. Tak hanya mengembangkan diri di bidang itu, Bhagas juga terus mengejar prestasi di bidang akademik. Bahkan, murid kelas 6 SD ini pernah menang lomba kecerdasan dan meraih beasiswa untuk SMP selama 3 tahun.

Bakat dan kehebatan-kehebatannya sudah dikenal banyak orang, bahkan ia sempat diajak menjadi bintang tamu di acara komedi Opera Van Java (OVJ), serta profilnya sering disiarkan di televisi. Tak berhenti di situ, Bhagas kini pun membukukan jurus-jurus jitunya dalam mencapai prestasi-prestasi baiknya itu dalam buku bertajuk "Bhagas dan Jurus-Jurus Meraih Mimpi" yang menjadi bagian dari The Story Explorer Genius Kids terbitan Tiga Ananda, creative imprint of Penerbit Tiga Serangkai.

H Hayono Isman, S.I.P, Anggota DPR RI 2009-2014, Menpora RI 1993-1998, yang sempat membaca buku ini berkomentar, "Buku ini sangat menarik, bercerita tentang bagaimana sebuah prestasi diukir sejak dini oleh anak bangsa dan menyadari bahwa atlet-atlet berprestasi adalah bagian terpenting dari kejayaan sebuah bangsa".

Sementara Prof (Ris) Hermawan Sulistyo, M.A. Ph.D. APU, Sekretaris Jenderal PP Inkai mengatakan, "Bhagas, kecil-kecil cabai rawit, pedasnya menggigit, kalau kena tinjunya bisa sakit, prestasinya pun terungkit-ungkit."

Penulis: Tiga Serangkai/NAD