Jeffrie Massie, Direktur Utama Massindo Group tengah memberikan sambutan dalam peluncuran teknologi bedMATCH dan kasur My Side di Ballroom Hotel Mulia, Jakarta, Jumat (22/3).

Jakarta - Kegiatan membeli kasur atau matras untuk tidur merupakan salah satu aktivitas yang sering menghabiskan waktu.

Tak jarang, banyak orang yang mengalami kejadian setelah matras dibeli ternyata produknya tidak cocok yang berakibat pada terganggunya kenyamanan tidur.

Guna menghindari kejadian itu, Massindo Group sebagai salah satu perusahaan yang bergerak di bedding industry, menghadirkan teknologi bedMATCH lewat kerjasama dengan Kingsdown Inc, sebuah perusahaan tempat tidur ternama di dunia.

"BedMATCH merupakan cara pintar untuk memilih matras atau kasur, sehingga konsumen dapat memilih matras yang sesuai untuk mereka," jelas Dr. Robert Oexman, D.C, peneliti masalah tidur dan Direktur Institue Sleep to Live di Hotel Mulia, Jakarta, Jumat (22/3) sore.

Sistem ini, kata dia, dapat menyeleksi sekaligus merekomendasikan matras yang potensial dan sesuai dengan kebutuhan konsumen.

"Setiap orang berbeda-beda kebutuhannya sesuai kondisi tubuh dan kebiasaan tidurnya, sehingga membutuhkan jenis kasur atau matras yang sesuai guna menunjang kenyamanan tidurnya," tambah Robert.

Karenanya, teknologi bedMATCH mampu melakukan 18 penilaian ukuran serta lebih dari seribu perhitungan untuk memilih jenis kasur yang sesuai bagi setiap orang.

Hasil perhitungan bedMATCh tersebut, kemudian diaplikasikan kasur pilihan dengan brand My Side yang di distribusikan oleh Massindo Group.

"Kasur/matras My Side, yang merupakan kasur dengan dua zona tidur individu dan empat struktur pendukung postur yang berbeda," tambah Jeffrie Massie, Direktur Utama Massindo Group.

Kasur ini, lanjut dia, tersedia dalam lima pilihan jenis yakni 2, 4, 6, 8 dan 10 dengan difrensiasi pada tingkat kebutuhan dan kenyamanan yang diinginkan oleh konsumen.

"Pemilihan kasur atau matras, memberi pengaruh terhadap kualitas tidur serta kesehatan seseorang. Mulai saat ini, konsumen bisa membeli kasur untuk memenuhi kebutuhannya akan tidur yang nyaman," tambah Jeffrie.

Untuk kisaran harganya, kasur premium ini ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 15 juta (seri 2) sampai dengan Rp 60 juta (seri 10) per unit.

"Untuk produk premium ini, kami memberikan garansi sampai dengan 10 tahun, dengan tujuan untuk semakin memberi jaminan kepuasan bagi konsumen," pungkasnya.

Penulis: Feriawan Hidayat