Ilustrasi keluarga bahagia.

Ada sejumlah kegiatan yang bisa mengisi aktifitas Anda di akhir pekan

Jakarta - Tidak terasa sudah mau akhir pekan lagi, waktu memang berjalan dengan cepat jika ada kesibukan yang mengisi. Untuk anda yang tidak sabar ingin melepas lelah dan stress, berikut adalah sebagian dari acara menarik yang bisa anda datangi.

Yang pertama adalah acara “Stand Up Comedy”, kompetisi lawak yang memperlihatkan kebolehan para Comic (pelaku stand up comedy). Tema yang akan dibawa minggu ini adalah “Tarung Tawa” dimana dimana akan diadakan “battle” antara Stand Up Comedy indonesia (Ernest, Ge, Fico) dengan Stand Up Comedy Wow (Soleh Solihun, Adjis, David). Acara yang pasti akan sangat mengundang tawa ini akan digelar jam 7 malam di Balai Kartini pada tanggal 26 Mei 2013.

Masih di hari yang sama, “Saturday Night Fever in Concert” akan digelar di Pacific Place dari jam 7 sampai 9 malam. Di acara ini, lagu-lagu disko populer dari tahun 70-an akan dibawakan secara live oleh Jakarta International Community Choir. Bagusnya, acara ini terbuka untuk umum alias gratis!

Jika anda malas loncat-loncat dan ingin sesuatu yang lebih kalem, anda bisa menyempatkan diri untuk menonton 2 film lokal yang akan dirilis minggu ini: “Pintu Harmonika” dan “Optatissimus”.

“Pintu Harmonika” adalah film drama yang digarap oleh Luna Maya, Ilya Sigma, dan Sigi Wimala. Awalnya, film ini direncanakan untuk dibuat dalam format omnibus, tetapi akhirnya menjadi satu film dengan tiga cerita di dalamnya.

Di sisi lain, “Optatissimus” yang diperankan oleh Rio Dewanto, Nadhira Suryadi, dan Landung Simatupang ini pernah sempat dirumorkan misterius. Film garapan Dirmawan Hatta ini memang sempat membuat bertanya-tanya, tetapi film ini menjanjikan gambar yang berkualitas dan akting drama khas dari Rio Dewanto.

Itulah beberapa saran yang bisa kami berikan untuk anda yang ingin melepas lelah dan tetap semangat di akhir pekan. Semoga bermanfaat.

Penulis: Lisa Rusli/FER