Ilustrasi pembuatan tato

Jakarta - Perempuan bertato dinilai lebih menarik dan mudah didekati, demikian hasil penelitian Université de Bretagne-Sud, Prancis, yang dilansir baru-baru ini.

Penelitian ini sebenarnya dilakukan di tahun 2008-2009 di Brittany, Prancis, semasa musim panas, namun baru dilansir, seperti dikutip dari Daily Mail. Sekitar 11 perempuan mahasiswa bertato setuju untuk menjadi contoh yang dilihat responden lelaki.

Hasil studi menunjukkan, perempuan bertato cenderung sering didekati lelaki dan diajak berbincang. Kesimpulan ini diambil setelah meneliti sekitar 400 lelaki yang berusia 20 tahunan dan sedang berada di pantai Brittany saat penelitian dilakukan.

Para responden kala itu diminta menjawab beberapa pertanyaan terkait para perempuan bertato tadi, termasuk pertanyaan mengenai tingkat kemenarikan para perempuan.

Hasilnya menyatakan, para perempuan bertato dinilai lebih mudah diajak berkencan dan mudah diajak bercinta di kencan pertama.

Meski demikian, penelitian ini masih dianggap terlalu cepat disimpulkan, karena beberapa kritikus berpendapat, penelitian ini tidak menjelaskan alasan responden bereaksi demikian, dan bisa saja berdasar pada stereotipe atau pengalaman personal si responden saja.

Menurut Anda?

Penulis: /NAD

Sumber:Daily Mail