Percaya Diri, Kunci Pancarkan Aura Seksi i

Oleh: Kharina Triananda / MUT | Sabtu, 19 Sepember 2015 | 07:18 WIB

Jakarta - Kondisi pasang surut hubungan seksual antara pasangan suami istri (pasutri) kadang terjadi. Banyak hal yang bisa mendasari hal tersebut. Bagi perempuan dalam kondisi tertentu, kadang ia merasa tidak menarik atau tidak percaya diri, sehingga hal tersebut mempengaruhi kehidupan seksualnya.

Menurut  Zoya Amirin, seorang psikolog hubungan, untuk merasa seksi padahal perempuan tidak perlu melakukan hal-hal yang besar, seperti mengubah bentuk tubuh dengan cara ekstrem. Cukup dengan merasa percaya diri dan nyaman akan dirinya sendiri.

"Pakailah sesuatu yang membuat Anda merasa seksi. Atau tanyakan langsung ke pasangan kita apa yang membuat dia bergairah. Jangan minta tips ke teman atau orang lain, karena mereka hanya akan berasumsi," kata Zoya di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Dengan perempuan merasa percaya diri dan nyaman, akan dengan sendirinya akan menarik perhatian pasangan tanpa harus merayu-rayu. Menurut Zoya, kepercayaan diri adalah kunci untuk memancarkan aura seksi dalam diri.

"Bisa juga bicara dengan tempo yang diperlambat dan intonasi yang rendah. Padahal hanya menanyakan "Gimana pekerjaan di kantor hari ini?". Hal itu bisa membuat pasangan jadi tertarik," kata Zoya.

Hal-hal kecil seperti itu seringkali tak disadari membuat pasangan jadi tersanjung. Mulai dari sentuhan, suara atau sikap Anda sebenarnya bisa membuat pasangan "takluk" lagi dan menganggap Anda lebih seksi.


Sumber:
ARTIKEL TERKAIT