Indonesia Bakal Jadi Pusat Anti Aging Dunia

Sebagai salah satu penasehat World Council, Drs H M Jusuf Kalla, akan diabadikan namanya di pusat stemcell yang ada di Vinski Tower. (Istimewa)

Oleh: Feriawan Hidayat / Indah Handayani / FER | Senin, 11 Januari 2016 | 15:38 WIB

Jakarta - Presiden Badan Akreditasi Kedokteran Preventive & Anti Aging Dunia (WOCPM), Dr Deby Vinski AAMS MScAA, mengatakan, Indonesia bakal menjadi pusat anti aging dunia.

"Hal tersebut, seiring dengan akan selesainya gedung Vinski Tower di kawasan Ciputat, Jakarta, pertengahan tahun ini. Vinski Tower sendiri memiliki pusat pengembangan anti aging dan riset stemcell berkelas dunia," ujar Dr Deby Vinsky dalam siaran persnya, Senin (11/1).

Vinski Tower, lanjut dia, akan memiliki pusat pengembangan dan riset stemcell terbaik untuk stroke, diabetes melitus tipe 1 maupun tipe 2, serta penyakit jantung dan penyakit degeneratif lainnya. Gedung ini, kata Dr Deby Vinsky, dilengkapi pula dengan peralatan yang canggih dan dibawah pengawasan Badan Akreditasi Anti-Aging dunia (WOCPM).

"Sebagai salah satu penasehat World Council, Drs H M Jusuf Kalla, akan diabadikan namanya di pusat stemcell yang ada di Vinski Tower," ungkap Dr Deby yang juga presiden WOCPM.

Vinski Tower, kata dia, merupakan simbol kesehatan masa kini dimana terdapat kantor sekretariat WOCPM (World Council Of Preventive Medicine) atau yang lebih dikenal sebagai Badan Akreditasi Anti-Aging dunia.

"WOCPM sendiri, beranggotakan 74 negara dari seluruh dunia," tambah Dr Deby.


Sumber: PR
ARTIKEL TERKAIT