Sejumlah model membawakan koleksi "Spring & Summer 2017" karya perancang busana Sebastian Red dengan konsep floral, casual, dan ready-to-wear dalam Plaza Indonesia Fashion Week (PIFW) 2017 di Jakarta, 20 Maret 2017.

Label Internasional Hadir di Plaza Indonesia Fashion Week

Sejumlah model membawakan koleksi "Spring & Summer 2017" karya perancang busana Sebastian Red dengan konsep floral, casual, dan ready-to-wear dalam Plaza Indonesia Fashion Week (PIFW) 2017 di Jakarta, 20 Maret 2017. (BeritaSatu Photo/Novia Suandy)

Jakarta - Ajang tahunan Plaza Indonesia Fashion Week (PIFW) kembali digelar mulai Senin (20/3), dengan menggandeng 31 perancang dan label lokal beserta empat label internasional.

Sebastian Red misalnya, yang menampilkan konsep Fioritura atau Flowering yang terinspirasi dari sinar matahari, tetesan hujan, dan mekarnya bunga, di The Warehouse, Plaza Indonesia.

"Koleksi spring-summer 2017 kami berasal dari keadaan alam pada saat musim semi datang. Kami mengkombinasikan warna-warna pastel dan putih sebagai dominannya. Selain itu juga dengan konsep ready-to-wear namun tetap memberikan kesan elegan," Ungkap Sebastian, salah satu desainer lokal yang menampilkan karyanya.

Selain itu, label internasional Kate Spade, New York juga hadir menampilkan koleksi spring & summer yang terinspirasi dari pakaian tradisional Meksiko, dengan konsep ready-to-wear, permainan siluet, warna dan corak yang cerah, juga bahan dan detail yang menarik untuk dikoleksi.

Tidak hanya pakaian, Kate Spade juga menampilkan koleksi sepatu, handbag, hingga aksesorisnya.

Khusus untuk koleksi PIFW 2017, para perancang ini akan menampilkan bagaimana siluet Indonesia yang klasik dan feminin, dan dapat dikombinasikan dengan aksesori bergaya yang cocok dalam musim summer & spring 2017 ini.



Novia Suandy/HA

BeritaSatu.com