Advertorial

3 Jurus Sukses Tanpa Rugi

Sekarang semakin banyak tips sukses untuk millennials, tapi semuanya gitu-gitu aja, Berikut ini ada beberapa hal yang mesti kamu ketahui kalau mau sukses. ()

Oleh: / TON | Jumat, 16 Juni 2017 | 00:00 WIB

Anak muda zaman sekarang siapa sih yang nggak gercep alias gerak cepat menuju sukses? Yakin deh selain kerja keras mengembangkan karirmu di kantor, kamu punya segudang rencana dan target lain seperti merintis usaha sendiri atau liburan keliling Indonesia.

Sekarang semakin banyak tips sukses untuk millennials, tapi semuanya gitu-gitu aja. Semua pasti mengingatkan kita supaya jangan takut gagal atau jangan takut nyerah dan sebagainya, tapi berapa banyak sih tips sukses yang membuatmu memperhitungkan setiap langkah supaya hasil yang kamu dapat sesuai dengan yang kamu keluarkan? Singkatnya, berapa banyak sih yang ngasih tips supaya kamu nggak rugi dalam perjuanganmu meraih mimpi?

Ada beberapa hal yang biasanya luput dari tips-tips kebanyakan. Berikut ini ada beberapa hal yang mesti kamu ketahui kalau mau sukses tapi ogah rugi.

1. Perlindungan Sejak Dini

Orang-orang sukses punya banyak kesamaan, salah satunya kebiasaan merencanakan berbagai hal secara matang. Bukan hanya target apa saja yang harus dicapai dalam jangka pendek maupun panjang, tetapi juga bagaimana mempersiapkan fisik dan mental untuk berusaha mencapai target.

Pertanyaannya sekarang adalah bagaimana kalau ada kejadian yang tak terduga? Bukannya nakut-nakutin, tetapi selalu ada peluang untuk hal-hal yang nggak kamu inginkan untuk terjadi, terutama terhadap fisik dan materi kamu.

Malas kan harus rugi tiba-tiba terutama kalau ada masalah kesehatan. Nah kunci supaya kamu nggak rugi adalah dengan melindungi diri kamu sendiri dari sekarang. Jawabannya adalah dengan asuransi.

Astra Life mengeluarkan "Asuransi Siap Saji" yang bisa diperoleh secara online lewat ilovelife.co.id buat kamu muda-mudi visioner yang care sama proteksi diri. Salah satu produknya adalah paket Siap JiwaKu yang pas banget sebagai permulaan buat kamu yang belum punya asuransi. Paket ini memberikan perlindungan jiwa paling dasar, yaitu manfaat uang pertanggungan (UP) bila meninggal dunia, dan 2 kali lipat UP bila meninggal akibat kecelakaan. Selain itu juga ada penggantian biaya rawat jalan darurat sebesar 5% dari UP.

2. Perencanaan Keuangan dari Sekarang

Mengatur dan merencanakan keuangan bukan hanya membuat daftar pemasukan dan pengeluaran tiap bulan, tetapi juga memproyeksikan kebutuhan-kebutuhan jangka panjang yang butuh uang banyak. Bukan hanya yang berbentuk aset seperti rumah atau kendaraan ya, tetapi yang dimaksud di sini adalah bagaimana kamu akan hidup di hari tua? Atau bagaimana kamu akan menyambung hidup ketika ada kejadian yang nggak disangka yang membuat kamu nggak bisa kerja lagi?

Kedengarannya serem emang ya, tapi kalau masih mau jadi orang sukses, maka planning is everything. Pernah nonton film "Sabtu Bersama Bapak"? Kalau iya, kamu pasti tahu karakter bapak yang diperankan Abimana Aryasatya adalah dewa-nya planning, makanya keluarganya tetap bisa bertahan secara finansial setelah si bapak meninggal.

Pasti kamu bingung, mulai dari mana sih mikir sepanjang itu? Berapa sih biaya yang harus dikeluarkan buat masa tua kamu? Nah jangan khawatir karena ilovelife.co.id akan membantu kamu dengan paket Siap RencanaKu untuk kamu yang ingin siap secara keuangan mulai dari sekarang.

Ada tiga manfaat dari produk ini. Kamu cukup bayar uang pertanggungan sampai kamu berusia 55 tahun, dan kamu akan mendapat uang pertanggungan setiap 3 tahun sampai kamu berusia 70 tahun. Sama seperti paket Siap JiwaKu, bila di usia 70 tahun kamu masih panjang umur, maka UP otomatis akan diberikan sebagai dana pensiun.

3. Proteksi Maksimal untuk Kesehatanmu

Selain kedua planning utama, kamu juga bisa mendapatkan proteksi yang lebih maksimal. Bagi orang-orang sukses, kesehatan bukan hal sepele. Mereka bersedia untuk go the extra mile untuk perlindungan diri karena kesehatan merupakan modal utama untuk melakukan banyak hal.

Dengan produk paket Siap SehatKu, kamu bisa mendapatkan manfaat lebih selain manfaat yang sama seperti paket Siap JiwaKu. Beberapa manfaat tambahannya adalah santunan rawat inap hingga Rp 300.000 per hari, dan santunan rawat inap ICU sebesar dua kali santunan tunai harian.

Sekarang ngerti kan kenapa asuransi itu penting? Dengan adanya asuransi, kamu bisa berusaha mewujudkan mimpimu lebih maksimal dengan rasa tenang dan bisa bilang #UntungSiap.

Sekarang nggak ada lagi deh keluhan malas karena prosedur ribet atau premi mahal. Seperti makanan siap saji, cara daftar Asuransi Siap Saji instan banget. Kamu nggak perlu nunggu berlembar-lembar berkas jadi dulu untuk mendapatkan perlindungan.

Seperti sedang belanja online, kamu tinggal isi data terus langsung bayar melalui transfer atau pakai kartu kredit. Preminya mulai dari Rp27.000 per bulan aja kok. Nggak kalah murah kan dari olshop yang diskon menjelang lebaran?

Ayo daftar sekarang mumpung lagi ada program iLoveLife Flash Deal, yaitu 120 jam nonstop cepet-cepetan menangin hadiah keren buat kamu yang #UntungSiap.

Dari 12 sampai 16 Juni 2017 setiap 3 jam sekali kamu bisa menangin tiket PP ke Korea Selatan, Singapura, dan Apple Watch. Jadi gak ada alasan lagi untuk menunda punya asuransi dari sekarang kan? Cek info detail soal hadiah yang bisa dimenangkan dan prosedurnya di sini.




Sumber: BeritaSatu.com
ARTIKEL TERKAIT