Herjunot Ali: Tampil di Film Horor Ternyata Menyenangkan

Aktor Herjunot Ali (Beritasatu Photo/Chairul Fikri)

Oleh: Chairul Fikri / FER | Sabtu, 15 Juli 2017 | 19:21 WIB

Jakarta - Sukses membintangi sejumlah film bergenre drama, membuat aktor Herjunot Ali, tertarik untuk tampil di film horor. Pria kelahiran Jakarta 8 Oktober 1985 ini, terpilih untuk membintangi sebuah film horor dengan judul The Doll 2 bersama aktris cantik Luna Maya dan Sarah Wijayanto.

"Tampil di The Doll 2 merupakan penampilan pertama saya dalam film bergenre horor. Ternyata, menyenangkan sekali dan bukan menyeramkan. Bisa nambah ilmu akting juga karena memiliki tantangan tersendiri," ungkap finalis MTV VJ Hunt 2004 ini, saat ditemui di kawasan Senayan City, Jakarta Pusat, Jumat (14/7) malam.

Pria yang akrab disapa Junot ini menambahkan, dirinya sangat antusias tampil perdana di film bergenre horor. Sebelum akhirnya berakting di depan kamera, pemain film Supernova itu banyak bertanya mengenai proses syuting dan pengambilan gambar kepada sutradara film The Doll 2, Rocky Soraya.

"Saya bilang sama pak Rocky apakah kalau takut, muka saya di zoom-in dan zoom-out kalau di film horor. Tapi ternyata pak Rocky memberikan kebebasan buat saya untuk tampil senatural mungkin," tambahnya.

Junot mengaku tidak menemui kesulitan tampil bersama Luna Maya. Terlebih, kata dia, Luna sering membantu dirinya.

"Luna sangat membantu saya berakting di film ini karena sudah kenal lama. Faktor kedekatan itu sangat membantu saya. Selama proses syuting, kita selalu bertukar pikiran untuk membangun chemistry. Setelah ini, rasanya saya jadi ketagihan tampil di film horor," tutupnya.




Sumber: BeritaSatu.com
ARTIKEL TERKAIT