Lakme Absolute Reinvent

Sensasi Lakme Glam Studio Bareng Safiyya Hellua

Dalam rangka memperkenalkan Lakme Absolute Reinvent, rangkaian make up pertama dari Unilever Enterprise Indonesia, Lakme adakan Lakme Glam Studio bersama beauty influencer Safiyya Hellua. (Istimewa)

Oleh: Feriawan Hidayat / FER | Rabu, 13 September 2017 | 18:20 WIB

Jakarta - Dalam rangka memperkenalkan Lakme Absolute Reinvent, rangkaian make up pertama dari Unilever Enterprise Indonesia, Lakme adakan Lakme Glam Studio bersama beauty influencer Safiyya Hellua yang dikenal dengan akun instagramnya @thelipstickmafiaaa.

Dikenal di seluruh dunia sebagai professional makeup bagi para trendsetter dan menjadi produk favorit makeup artist internasional, Lakme Absolute Reinvent yang telah lama dinantikan akhirnya akan hadir di Indonesia pada hari Kamis, 14 September 2017 di Atrium Grand Indonesia.

Sebagai bagian rangkaian acara peluncuran Lakme Absolute Reinvent diadakan Lakme Glam Studio dengan beberapa beauty influencers dengan beragam tema yang berbeda selama seminggu mulai dari hari ini hingga 17 September 2017, antara lain Paola Tambunan, Linda Kayzh, Tyna Kana Mirdad, Rachel Goddard dan Caca Tengker.

Dalam acara ini para beauty enthusiasts menyaksikan demo makeup khusus yang dilakukan oleh Safiyya Hellua yang mengangkat tema Warm Bronze Look dimana Hellua berbagi berbagai tips makeup dengan menggunakan beragam produk Lakme Absolute Reinvent dengan nuansa tembaga keemasan yang mewah.

Setelah acara semua beauty enthusiasts dapat bergabung dalam Glamdate, dimana mereka dapat mencoba langsung seluruh rangkaian produk Lakme Absolute Reinvent serta menikmati kopi khusus di Glam Cafe yang dengan uniknya dapat mencetak langsung foto pemesan di atas kopi yang mereka minum.

Lakme pertama kali diciptakan oleh seorang perempuan asal Perancis bernama Simone Tata pada tahun 1952. Lakme yang telah hadir selama 64 tahun dan selalu membantu perempuan untuk tampil cantik, terinspirasi dari sebuah Opera yang dipimpin oleh Leo Delibes di Paris.

Terkesan oleh karakter perempuan yang kuat dan memiliki kecantikan yang khas, Simone akhirnya menciptakan Lakme, dengan tujuan untuk membantu setiap perempuan agar selalu tampil cantik dan menawan sepanjang waktu.

Menawarkan lebih dari 250 warna lipstick serta produk-produk wajah dengan coverage sempurna, Lakme Absolute Reinvent menjadi produk favorit para makeup artist profesional seperti Mario Dedivanovic, Donald Simrock dan Archangela Chelsea.

Lakme Absolute Reinvent merupakan produk makeup high performance dan highly-pigmented yang sangat cocok bagi trendsetter Indonesia, menawarkan instant transformation sehingga semua perempuan Indonesia selalu dapat terlihat menawan, tampil percaya diri, glamor dan aspirasional.




Sumber: BeritaSatu.com
ARTIKEL TERKAIT