Cara Chelsea Olivia Turunkan Berat Badan 27 Kg

Penampilan terbaru Chelsea Olivia setelah berhasil menurunkan berat badan (Mardiana Makmun/Investor Daily/Mardiana Makmun)

Oleh: Mardiana Makmun / MAR | Kamis, 14 September 2017 | 18:32 WIB

Jakarta - Aktris sinetron Chelsea Olivia terlihat sumringah dengan penampilan barunya. Chelsea tampak cantik dan langsing. Padahal, beberapa bulan lalu, Chelsea masih terlihat gemuk setelah melahirkan anak pertama, hasil pernikahannya dengan aktor Glen Alinskie.

“Berat badan saya naik 30 kg waktu hamil. Saking gendutnya, kalau duduk di lantai, saya harus diangkat oleh Glen supaya bisa berdiri,” cerita Chelsea ditemui Invesor Daily di acara acara Marie France Bodyline di Jakarta, Kamis (14/9).

Begitu melahirkan, berat badan Chelsea hanya turun 2 kg. Tak mau terus kelebihan berat badan, Chelsea akhirnya memilih melakukan perawatan penurunan berat badan Venus Legacy di Marie France Bodyline. “Tiga bulan setelah melahirkan dengan operasi caesar, saya langsung melakukan perawatan Venus Legacy untuk membuang lemak-lemak berlebih, terutama di perut, pinggang, paha, dan lengan, juga mengencangkan kulit yang kendur di sekitar perut dan lekuk tubuh. Hasilnya, berat badan saya turun 27 kg,” kata Chelsea senang.

Sebelum melakukan perawatan, Chelsea berkonsultasi dulu pada dokter karena masih menyusui puterinya, Nastusha Olivia Alinskie, yang kini berusia satu tahun. “Iya saya berkonsultasi dulu. Dokter bilang perawatannya aman meskipun masih menyusui. Saya juga gak diminta diet ketat. Saya masih makan nasi, karena saya orang Indonesia yang gak bisa kenyang kalau gak makan nasi. Malah karena saya merasa happy, air susu saya berlimpah,” kata Chelsea yang melakukan perawatan 10 kali sehingga tercapai hasil optimal.

Venus Legacy, kata Chelsea, menggabungkan teknologi VariPulse dengan energy 3D MP. Caranya bekerja dengan menggempur area lemak dan selulit yang membandel. Energi 3D MP menembus jauh ke dan meningkatkan sirkulasi darah meningkat, sintal, dan kulit bercahaya.

Cara kerja teknologi MP memanfaatkan frekuensi radio multi-kutub dan pijatan magnetik yang menghasilkan matrik panas dengan efek terapi dan menenangkan kulit. Pengencangan kulit, pengurangan keriput dan selulit terjadi karena frekuensi radio multi-kutub menimbulkan respon termal pada jaringan kulit yang lantas engaktifkan respon penyembuhan alami tubuh. Respon penyembuhan ini menyebabkan kulit berkontraksi, menjadi lebih kencang, keriput lebih samar, dan selulit berkurang.




Sumber:
ARTIKEL TERKAIT