Krisdayanti Berharap Makobu Jadi Kebanggaan Malang

Artis sekaligus diva musik Indonesia, Krisdayanti, membuka gerai toko kue Makobu (Malang Kota Bunga) yang mengambil lokasi di Jalan Ijen Nomor 82, Malang. (Istimewa)

Oleh: Feriawan Hidayat / FER | Minggu, 17 September 2017 | 22:17 WIB

Malang - Setiap orang yang mendengar julukan kota Apel, tentunya pikiran langsung tertuju kepada Malang. Daerah nan sejuk di Jawa Timur (Jatim) ini, sejatinya juga identik dengan sebutan Malang Kota Bunga (Makobu).

Nama inilah yang kemudian menginspirasi artis sekaligus diva musik Indonesia, Krisdayanti (KD), untuk mengangkat identitas tersebut sebagai brand dari gerai kue miliknya, Makobu Cake, yang telah resmi di buka pada Minggu (17/9).

"Saya dan tim melihat masyarakat kita senang mencoba sesuatu yang baru. Seperti pastry buah di Malang dapat diterima oleh masyarakat dan menjadi khas oleh-oleh Malang. Kebetulan, saat ini jenis castella cake atau kita kenal dengan kue bolu banyak digemari masyakat," kata KD saat pembukaan gerai Makobu Cake.

Untuk memenuhi selera pasar, lanjut dia, Makobu menghadirkan enam varian yakni castella cheese, castella chocolate, castella cappuccino, castella banana crunchy, dan castella bluberry. "Selain itu, tidak ketinggalan castella apple yang menjadi favorit saya," tambahnya.

Lebih lanjut, Krisdayanti menambahkan, dirinya tumbuh besar di Malang sehingga kota ini memiliki arti tersendiri baginya.

"Mimpi untuk bisa memberikan kontribusi bagi kota tercinta akhirnya terwujud. Saya turut senang dan mendukung kehadiran dari kue oleh-oleh baru lainnya di Malang, hal ini akan menambah semarak ragam kuliner Malang," kata dia.

Menurutnya, pihak keluarga sangat mendukung usaha di Malang ini dan membuat mereka nantinya akan sering pulang ke Malang untuk memantau.

"Saya berharap gerai Makobu ini di terima oleh masyarakat luas dan memberikan warna baru bagi pilihan oleh-oleh serta jadi kebanggaan bagi kota Malang. Dan kami juga berencana Makobu akan hadir di kota-kota lainnya," kata KD.




Sumber: BeritaSatu.com
ARTIKEL TERKAIT