Rhoma Bersyukur Anaknya Hanya Divonis 10 Bulan

Rhoma Irama dan Ridho Rhoma. (Antara)

Oleh: Chairul Fikri / HA | Rabu, 20 September 2017 | 16:35 WIB

Jakarta - Vonis 10 bulan penjara yang dijatuhkan Pengadilan Negeri Jakarta Barat kepada pedangdut Ridho Rhoma disambut syukur oleh ayahnya, Rhoma Irama, yang menemani putranya sepanjang sidang vonis yang digelar Selasa (19/9) petang.

"Tentunya kita bersyukur kepada Allah SWT terhadap vonis yang dijatuhkan kepada putra saya, Ridho Rhoma terkait kasus narkoba yang menjeratnya. Buat saya vonis ini merupakan vonis yang adil buat dia," ungkap Rhoma.

Rhoma juga mengucapkan terimakasih kepada Majelis Hakim yang menyidangkan kasus narkoba itu, seraya menyampaikan harapan agar Ridho bisa menarik pelajaran dari kasus tersebut.

"Terima kasih kepada majelis hakim atas putusan 10 bulan penjara dan 6 bulan 10 hari rehabilitasinya. Terimakasih juga buat mereka karena mereka sudah menjalankan tugasnya dengan baik. Harapan saya, ini akan bisa jadi pelajaran berharga dalam hidup Ridho," tambahnya.

Rhoma sendiri mengaku tak keberatan dengan vonis rehabilitasi yang harus dijalani putranya itu. Baginya, langkah itu merupakan langkah yang tepat lantaran dirinya ingin Ridho ke depan bisa bersih dari narkoba dan kembali menjalani karirnya dengan baik tanpa narkoba.

"Saya sangat apresiasi vonis rehabilitasi terhadap Ridho. Karena Ridho memang harus direhabilitasi agar ke depan dia tidak memakai barang haram itu lagi dalam menjalani kehidupannya," tutup Rhoma.




Sumber: BeritaSatu.com
ARTIKEL TERKAIT