Louis Vuitton Gandeng Emma Stone

Emma Stone. (AFP)

Oleh: Feriawan Hidayat / FER | Sabtu, 7 Oktober 2017 | 17:44 WIB

New York - Aktris pemenang Oscar, Emma Stone, dilaporkan telah setuju untuk menandatangani kontrak senilai US$ 12,8 dengan LVMH Louis Vuitton.

Laporan yang dilansir laman New York Post menyebutkan, bintang La La Land itu sepakat untuk menjalin kerja sama dengan Louis Vuitton selama dua tahun. Kesepakatan ini, akan mencakup peran Stone sebagai model iklan cetak dan televisi di seluruh dunia. Selain itu, dirinya akan mengenakan gaun high-end kreasi Louis Vuitton dalam penampilannya dalam setiap acara di atas karpet merah.

"LVMH telah mengejar Stone selama hampir satu tahun. Dia awalnya enggan, tapi sekarang dirinya telah menyetujui untuk menjadi bagian dari merek tersebut selama dua tahun dengan nilai kontrak sekitar US$ 12,8 juta," kata seorang sumber.

Menariknya, rumah mode Prancis ini sebelumnya telah mengejar bintang La La Land lainnya, Ryan Gosling, dalam kurun waktu tiga tahun terakhir. Namun, Gosling sendiri berulang kali menolak tawaran yang diajukan Louis Vuitton.

Stone sendiri saat ini tengah membintangi film Battle of The Sexes, yang mengangkat kisah petenis legendaris Amerika Serikat (AS), Billie Jean King.




Sumber: News
ARTIKEL TERKAIT