Seri Terbaru Kosmetik Elizabeth Helen dan Ranikone Diluncurkan

Peragaan produk kosmetik Ranikone di Jakarta Convention Center, Kamis 12 Oktober 2017. (istimewa)

Oleh: Yudo Dahono / YUD | Kamis, 12 Oktober 2017 | 18:48 WIB

Jakarta - PT Gautama Indah Perkasa perusahaan importir produk kosmetik dari berbagai negara, hari ini merilis produk kosmetik seri terbaru merk Elizabeth Helen dan merk untuk dekorasi tubuh, dekorasi kuku serta telapak tangan dari merk Ranikone. Keduanya merupakan produk impor, Elizabeth Helen dari Saudi Arabia, sedangkan Ranikone diimpor dari Pakistan

Ririn Puspita pemegang lisensi kedua merk di Indonesia mengatakan saat ini di pasaran sudah mampu bersaing dengan produksi lokal maupun impor untuk produksi sejenis, dari segi harga maupun kualitas.

"Hampir 80% isi toko di pasar tradisional maupun modern itu produk kami, bahkan kami juga di e-commerce, karena produk kami banyak yang sudah menggunakannya di Indonesia," ucap Ririn saat launching produk di Jakarta Convention Center, Kamis (12/10).

"Karena adanya permintaan yang tinggi dari para pelanggan kami kembali melaunch seri terbaru kedua merek dengan pilihan lebih banyak," jelasnya lagi.

Elizabeth Helen didirikan pada tahun 1982, diproduksi oleh Saudi Perfume & Cosmetics Company (SPCCL) yang berbasis di Jeddah, Arab Saudi. Elizabeth Helen saat ini adalah perusahaan kecantikan/kosmetik terbesar di seluruh Timur Tengah.

Kedua produk dibuat dari tanaman Hena, memiliki kelebihan tidak gampang luntur bisa tahan sampai 2 minggu namun tetap bisa dibersihkan dengan cara mencucinya secara terus menerus.

Seri terbaru Elizabeth Helen yang diluncurkan adalah Lip color, Lip gloss, Liquid make up, Loose powder, Compact powder, dan Blush on. Sedangkan Ranikone mengalami perubahan dari segi kemasan produk dekorasi tubuh menjadi bentuk kerucut.




Sumber: BeritaSatu.com
ARTIKEL TERKAIT