Prilly Latuconsina Siap Rilis Single Kembali Lagi

Prilly Latuconsina (Istimewa)

Oleh: Chairul Fikri / CAH | Kamis, 12 Oktober 2017 | 20:04 WIB

Jakarta - Setelah lama vakum di dunia tarik suara usai mengeluarkan single "Fall in Love" artis multitalenta Prilly Latuconsina akan kembali meluncurkan single terbaru.

Di tengah kesibukannya syuting sinetron, wanita kelahiran Tangerang, 15 Oktober 1996 itu siap merilis single barunya yang berjudul "Kembali Lagi" yang ditulisnya sendiri.

"Aku dari dulu memang hobi dan suka dengan dunia musik. Makanya aku sempat nyanyi di lagu yang berjudul Fall In Love yang ternyata direspon baik oleh penggemar aku. Makanya, dalam waktu dekat aku berencana mengeluarkan sebuah single baru berjudul 'Kembali Lagi' yang musik dan arransemennya aku tulis sendiri," ungkap Prilly.

Ditambahkan Prilly, kegemarannya bermusik memang belakangan agak terkendala dengan padatnya jadwal syuting dan kuliah.

"Saat ini kondisinya sedang proses mixing dan mastering serta ada beberapa yang mau direvisi dulu sebalum nantinya mau kita rilis. Namun belakangan agak terkendala karena aku sibuk banget syuting ditambah lagi kuliah. Makanya, untuk project nyanyi agak tersendat. Tapi aku yakin project ini akan terus jalan sambil menunggu prosesnya kelar aku juga masih sempatin kok untuk latihan vokal secara rutin," tutupnya.




Sumber: BeritaSatu.com
ARTIKEL TERKAIT