Novel Anak Rantau Puncaki Best Seller

Novel Anak Rantau. (Istimewa)

Oleh: Chairul Fikri / FER | Rabu, 18 Oktober 2017 | 12:34 WIB

Jakarta - Novel Anak Rantau karya Ahmad Fuadi mulai merajai pasar buku di dalam negeri, dengan menduduki puncak best seller di toko buku online. Bahkan, penjualan novel ini sudah melampaui angka lebih dari 20.000 eksemplar.

"Saya bersyukur dan bangga, novel yang saya tulis diterima dengan baik oleh para pembaca saya baik di dalam negeri maupun di luar negeri," kata Ahmad Fuadi, dalam siaran pers yang diterima Beritasatu.com, Rabu (18/10).

Menurut Fuadi, novel yang ditulisnya ini, banyak diminati pembaca yang merupakan mahasiswa dan masyarakat Indonesia yang tinggal di luar negeri.

"Untuk sejumlah negara, seperti Turki, Mesir, Hongkong, Taiwan, Singapura, Mesir dan Arab, banyak juga pembaca novel ini," tambahnya.

Penulis novel Negeri 5 Menara ini menambahkan, tema yang diusung oleh novel Anak Rantau bisa diterima oleh penggemar novel di Indonesia. Selain itu, judul Anak Rantau juga menjadi daya tarik tersendiri. "Judul novel ini mewakili banyak orang karena setiap manusia itu sebetulnya perantau," ungkapnya.

Novel ini menceritakan tentang petualangan Hepi bersama Attar penembak jitu dan Zen yang penyayang binatang. Semua tokoh ini bertualang mendatangi sarang jin, menghadapi lelaki bermata harimau, memburu biduk hantu, dan menyusup ke markas pembunuh.




Sumber: BeritaSatu.com
ARTIKEL TERKAIT