Kasus Terobos Jalur Busway Paksa Depe Tunda Liburan ke Maladewa

Kemesraan Dewi Perssik dengan managernya Angga Wijaya yang unggahnya di media Sosial Prbadinya. (Istimewa)

Oleh: Chairul Fikri / CAH | Rabu, 6 Desember 2017 | 22:01 WIB

Jakarta - Kasus penerobosan jalur TransJakarta yang dilakukan oleh pedangdut Dewi Perssik hingga kini masih terus diselidiki oleh pihak Kepolisian.Hal ini lantaran Depe -panggilannya telah dilaporkan oleh penjaga portal Jalur TransJakarta yang merasa diancam oleh sang pedangdut.

Menghadapi hal itu, Dewi Perssik mengaku siap menghadapi kasusnya itu bahkan rela tak berpergian berlibur saat momen pergantian tahun baru 2018 mendatang.

"Sebenarnya rencananya akhir tahun ini saya sama suami (Angga Wijaya) mau pergi berlibur sekaligus menikmati bulan madu kita berdua Maladewa. Semua persiapan sudah semuanya 75 persen selesai bahkan visanya untuk pergi ke sana sudah jadi juga. Tapi gara-gara kasus ini aku sama Angga sepakat untuk menundanya lantaran ingin fokus ngehadapin masalahnya dulu," ungkap Depe dengan perasaan kecewa.

Ditambahkan Depe, meski liburan bulan madunya terancam gagal lantaran tengah menghadapi kasusnya itu, dirinya kini mulai berencana untuk mengambil job di momen pergantian tahun. Ini sebagai upaya untuk meredam kekecewaan karena liburannya terancam gagal akibat tengah bermasalah.

"Aku gak pengen pergi liburan membawa masalah, makanya pengennya masalahnya kelar dulu baru liburan. Karena takutnya lagi enak-enak liburan tahunya dipanggil kan ntar malah liburannya berantakan. Makanya aku sama Suami sepakat untuk menunda buan madunya sampai semuanya selesai. Paling untuk mengobati rasa kecewa aku bilang sama manager aku untuk nyari job di pergantian tahun, itung-itung nabung sebagai bekal saat liburan. Kan lumayan kalau dibayar 6x lipat uangnya bisa buat liburan," tutupnya.




Sumber: BeritaSatu.com
ARTIKEL TERKAIT