SevenFriday Luncurkan Jam Tangan Edisi Indonesia

SevenFriday merilis jam tangan eksklusif edisi Indonesia. (Istimewa)

Oleh: Herman / FER | Kamis, 7 Desember 2017 | 17:01 WIB

Jakarta - Produsen jam tangan SevenFriday, meluncurkan jam tangan eksklusif edisi Indonesia yang didesain khusus untuk kalangan penggemar produk premium di Indonesia. Sebagai edisi khusus, unit yang disediakan juga sangat terbatas, hanya 72 unit saja sesuai dengan usia kemerdekaan Indonesia.

Direktur PT RAW Indonesia (SevenFriday Indonesia), Rudyanto Witaria, mengungkapkan, desain dari jam tangan edisi Indonesia ini terinspirasi dari keris yang merupakan senjata tradisional khas Indonesia. Insipirasi keris dihadirkan melalui jarum jam dan juga bezel yang dikerjakan secara manual. Selain itu, unsur batik parang juga dihadirkan pada bagian gelang pengikat.

"Karena dikerjakan secara manual, tekstur dari jam tangan edisi Indonesia ini tidak ada yang sama. Setiap jam akan memiliki sesuatu yang unik dan berbeda," ungkap Rudyanto Witaria, di SevenFriday Space, Plaza Indonesia, Jakarta, Kamis (7/12).

Rudy mengungkapkan, Indonesia memang bukan yang pertama merilis jam tangan SevenFriday edisi negara. Tetapi kebanyakan negara hanya mengubah warna dan print saja, tidak ada cerita di balik jam tangan tersebut.

"Sebenarnya sudah dari dulu ingin merilis jam tangan edisi Indonesia. Tapi memang idenya baru ketemu belakangan ini karena kita inginnya jam tangan yang dibuat benar-benar spesial dan khas Indonesia," tutur Rudy.

Jam tangan SevenFriday edisi Indonesia ini bisa didapatkan di SevenFriday Space, butik jam tangan yang dikombinasikan dengan restoran yang terletak di Plaza Indonesia. Harganya Rp 25.000.000.




Sumber: BeritaSatu.com
ARTIKEL TERKAIT