Celine Dion Akan Gelar Konser di Jakarta

Celine Dion Akan Gelar Konser di Jakarta
Celine Dion ( Foto: ew.com / ew.com )
Dina Fitri Anisa / FMB Jumat, 12 Januari 2018 | 09:56 WIB

Jakarta - Penyanyi Celine Dion telah mengumumkan rencana tur konser musim panas di kawasan Asia Pasifik dan akan singgah di tujuh negara untuk konser bertajuk Celine Dion Live 2018 Tour. Tak lupa, ia pun akan menyapa dan menghibur para penggemarnya di Indonesia.

Berdasarkan keterangan pers yang diterima, Celine Dion untuk pertama kalinya akan tampil di Sentul International Convention Center pada 7 Juli mendatang. Selain Indonesia, Celine Dion tahun ini menggelar konser di Tokyo, Macau, Singapura, Jakarta, Taipei, Manila dan Bangkok.

Memang belum ada informasi atau tanggapan langsung dari diva satu ini. Namun, pernyataan resmi dari pihak Dion sudah mengkonfirmasi kehadirannya pada Jumat, (12/1). Tiket konsernya pun sudah bisa dibeli seminggu kemudian, tepatnya Jumat (19/1). Harga tiket yang ditawarkan adalah sekitar Rp 1,5 juta dan akan dijual di situs resmi www.Celinedionjkt.com dan www.loket.com.

Diketahui, selama 30 tahun berkarir, Celine Dion telah menjual lebih dari 250 juta keping album di dunia, meraih lima penghargaan Grammy Awards, dua penghargaan dari Academy Awards dan tujuh penghargaan dari America Music Awards.

Pada 2004, dia mendapat penghargaan Diamond Award di acara World Music Awards atas prestasinya untuk kategori sebagai penjualan album terlaris penyanyi wanita terbaik sepanjang masa.

Dan pada 2016, Billboard Music Awards menganugerahkan penghargaan The Lifetime Achievement Icon Award. Celine Dion adalah penyanyi tetap di The Colloseum Caesars Palace Las Vegas dan telah tampil lebih dari 1.000 kali pertunjukan untuk menghibur lebih dari 40 juta penggemarnya



Sumber: Suara Pembaruan
CLOSE