Brooke Shields Rambah Bisnis Clothing Line

Brooke Shields Rambah Bisnis Clothing Line
Aktris Brooke Shields ( Foto: Istimewa )
Feriawan Hidayat / FER Jumat, 12 Januari 2018 | 18:51 WIB

Los Angeles - Aktris dan model asal Amerika Serikat (AS), Brooke Shields, dilaporkan tengah menyiapkan peluncuran koleksi pakaian dan aksesori miliknya sendiri.

Laman Hollywoodreporter melaporkan, bisnis fashion yang mengusung label Brooke Shields Timeless ini, menjalin kemitraan dengan saluran belanja QVC, dan akan diperkenalkan secara resmi pada tanggal 15 Februari mendatang.

"Setelah bertahun-tahun mengenakan pakaian yang disiapkan oleh para profesional, saya masuk ke dalam lemari saya dan menyadari bahwa saya telah kehilangan gaya pribadi," katanya.

Brooke Shields mengakui, hasil rancangannya terinspirasi dari busana yang selama ini dikenakannya sehari-hari. "Saya sangat tertarik dengan koleksi ini, karena tidak hanya menciptakan model busana yang chic, namun juga nyaman dikenakan setiap hari," tambahnya.

Koleksi busana Brooke Shields Timeles ini akan terdiri dari busana kontemporer seperti blus, rok, selendang, alas kaki, dan aksesori lainnya, yang dipasarkan dengan harga mulai dari US$ 29 sampai dengan US$ 109.

 



Sumber: Hollywoodreporter
CLOSE