Via Vallen Berangkatkan Personel Orkes Sera Umrah Bareng

Via Vallen Berangkatkan Personel Orkes Sera Umrah Bareng
Rombongan Orkes Musik SERA yang selama ini mendapingi penampilan Via Vallen diatas panggung yang tengah berangkat berumroh yang semua biayanya di tanggung oleh Via Vallen. ( Foto: Istimewa )
Chairul Fikri / FER Selasa, 13 Februari 2018 | 16:56 WIB

Jakarta - Kehadiran media sosial (Medsos) membuat nama penyanyi dangdut Via Vallen kian melambung. Ketenaran wanita kelahiran Surabaya 1 Oktober 1991 ini, berhasil mengalahkan beberapa seniornya di kancah musik dangdut, seperti Ayu Ting Ting, Cita Citata, Zaskia Gotik, sampai Inul Daratista.

Keberhasilan menapaki dunia hiburan di tanah air, tak lantas membuat dirinya berbesar hati. Via menyebut keberhasilan yang kini diraihnya juga merupakan jerih payah Orkes Melayu Sera yang selama ini mendampingi penampilan Via di berbagai panggung.

Sebagai ucapan terima kasih, Via memberangkatkan umrah seluruh personel Orkes Melayu Sera. Hal itu diketahui lewat unggahan foto yang menampilkan gambar mereka tengah berada di pesawat untuk yang umrah.

"Alhamdulillahh, Selamat Menunaikan Ibadah Umrah buat dolor-dolor SERA. Semoga perjalanan menuju tanah suci, selalu dilimpahkan kemudahan oleh Allah SWT dan mendapatkan ibadah yang sempurna dan mabrur, Aamiiin Allahumma amiinn," tulis Via Vallen dalam akun media sosialnya.

Tak hanya itu, salah satu pengiring orkes yang tengah berada di Tanah Suci Mekah pun mengunggah foto saat mereka tengah berada dalam perjalanan umara dan mengatakan dibiayai oleh pelantun Sayang tersebut.

"Ibadah umrah di brangkatkan via vallen..1 group musisi SERA trimakasih ya Alloh Ya Rosululloh ..," tulis Cakmo selaku salah satu musisi yang biasa mengiringi Via Vallen manggung.

Mengetahui hal itu, sejumlah netizen pun memuji apa yang dilakukan Via Vallen.

"Semoga selalu diberi rezeki berlimpah kak Via...walaupun sudah sukses kak Via tidak lupa ada jasa dari para anggota SERA...semoga selalu diberi rezeki dan selalu bisa berbagi...lanjutkan kak Via...salut buat kak via yg udah sukses tapi tidak lupa dari mana Awalnya Berasal," tutur seorang netizen.

"@viavallen .. kamu bener2 keren.. Smg Allah selalu memberkahi hidup & akhiratmu.. amin," tandas netizen yang lain.



Sumber: BeritaSatu.com
CLOSE