Wanita Inginkan Rambut Seharum Parfum

Wanita Inginkan Rambut Seharum Parfum
Peluncuran Rejoice Perfume Shampoo di Jakarta, Selasa (13/2). ( Foto: Beritasatu Photo/Indah Handayani )
Indah Handayani / FER Selasa, 13 Februari 2018 | 19:28 WIB

Jakarta - Rasa percaya diri wanita tidak hanya berasal dari penampilan saja. Tapi juga berasal dari keharuman tubuh mereka dengan wewangian yang mereka pakai. Bahkan, belakangan banyak wanita yang juga menginginkan rambut mereka seharum parfum.

Communication Manager P&G Asia Pacific, Pamela Camargo, mengatakan, pada umumnya wanita senang menjaga keharuman tubuhnya dengan memakai parfum, namun sesungguhnya keharuman rambut juga sangatlah penting. Hal itu dikuatkan dengan survei yang dilakukan pihaknya bahwa wanita menginginkan wewangian yang enak pada rambut mereka.

"Tak heran apabila saat ini banyak wanita yang memakaikan atau menyemprot rambut mereka dengan parfum," ungkap Camargo di sela peluncuran Rejoice Perfume Shampoo di Jakarta, Selasa (13/2).

Menurutnya, hal itu karena rambut merupakan bagian yang sangat dekat dengan wajah sehingga sangat mudah tercium. Tentunya dengan wewangian ini akan mempengaruhi percaya diri pada wanita, mood booster, hingga perasaan nyaman di tengah berada di antara orang banyak.

"Melalui sejumlah proses sensorial oleh indera penciuman kita, seolah membuat kita seperti menggunakan parfum di badan," papar Camargo.

Melihat kondisi tersebut, P&G Scientist, Marie-Emilie Lascaux, mengatakan, pihaknya menghadirkan shampo parfum pertama di Indonesia, yaitu Rejoice Perfume Shampoo. Produk tersebut memiliki keharuman parfum mewah yang terinspirasi dari bunga peony Prancis. Bunga tersebut merupakan khas Prancis dan biasanya tumbuh hanya pada musim semi dan panas.

"Wangi bunga Peony mampu memberikan sensasi menyenangkan ditambah sentuhan keanggunan yang akan memberikan rasa percaya diri pada pemakainya," tutup dia.



Sumber: Investor Daily
CLOSE