Sambut Imlek

Lippo Malls Hadirkan Semarak Parade Barongsai

Lippo Malls Hadirkan Semarak Parade Barongsai
Pertunjukan Barongsai di Pluit Village. ( Foto: Dok. Lippo Malls Indonesia )
Chairul Fikri / FER Selasa, 13 Februari 2018 | 22:28 WIB

Jakarta - Menyambut tahun baru Imlek atau Lunar New Year yang jatuh pada 16 Februari, Lippo Malls menggelar Parade Barongsai di 68 mal yang ada di 35 kota di seluruh Indonesia, mulai dari Lippo Mall Medan hingga Lippo Plaza Kupang di Nusa Tenggara Timur (NTT).

Corporate PR Lippo Malls Indonesia, Nidia Ichsan, mengatakan, pusat perbelanjaan yang dikelola oleh Lippo Malls seluruhnya akan menampilkan barongsai pada hari dan jam tertentu untuk memberikan aktivitas hiburan menarik bagi pengunjung.

"Barongsai dipilih karena penampilannya mencerminkan kegembiraan dan keceriaan dari warna, gerakan atraktif, serta musik gegap gempita yang selalu menarik perhatian," ujar Nidia kepada Beritasatu.com, di Jakarta, Selasa (13/2).

Parade Barongsai di Pluit Village

Khusus di Lippo Mall Puri dan Pluit Village, kata Nidia, world champion Barongsai tonggak by Kong Ha Hong akan hadir memberikan atraksi Barongsai terbaiknya bagi pengunjung pada setiap akhir pekan yaitu hari Sabtu dan Minggu dan berakhir pada akhir bulan Februari.

"Selain barongsai performance, Lippo Malls juga melengkapi perayaan Lunar New Year dengan ragam kegiatan menarik lainnya seperti Liong Dance, Chinesse Acrobatic, Chinese Operate, hingga tarian seribu tangan yang tampil melengkapi hiburan bagi pengunjung," tambahnya.

Nidia mengatakan, untuk memudahkan masyarakat mendapatkan pernak-pernik untuk kebutuhan perayaan Lunar New Year, Lippo Malls juga menyiapkan bazar imlek yang menyediakan baik pernak-pernik kebutuhan mulai dari dekorasi berupa lampion, pohon meiwa, lampu hias dan lain-lain.

"Bazar ini juga menyediakan baju khas Imlek untuk pria dan wanita baik dewasa ataupun anak-anak juga menyiapkan buah hingga makanan ringan atau snack untuk melengkapi perayaan Lunar New Year bersama keluarga," pungkasnya.



Sumber: BeritaSatu.com
CLOSE