Dekorasi Imlek Percantik Tampilan Lippo Malls

Dekorasi Imlek Percantik Tampilan Lippo Malls
Pertunjukan Barongsai di Pluit Village. ( Foto: Dok. Lippo Malls Indonesia )
Chairul Fikri / FER Selasa, 13 Februari 2018 | 22:45 WIB

Jakarta - Menyambut perayaan Tahun Baru Imlek atau Lunar New Year, Lippo Malls mempercantik tampilan mal yang dikelolanya, dengan memberikan sentuhan dekorasi nuansa Imlek dengan tema yang disesuaikan dengan selera pengunjung dari masing-masing mal.

"Tampilan cantik di beberapa sudut mal sengaja disiapkan Lippo Malls sebagai selfie corner untuk memberikan momen spesial bagi setiap pengunjung," ungkap Corporate PR Lippo Malls Indonesia, Nidia Ichsan, kepada Beritasatu.com, di Jakarta, Selasa (13/2).

Parade Barongsai di Pluit Village

Nidia mengatakan, dalam menyambut perayaan Imlek, pihaknya mendekorasi 68 mal yang ada di 35 kota di seluruh Indonesia, dengan nuasa Imlek yang didominasi warna merah dan gold untuk mengesankan kemewahan dan sifat elegan.

"Seperti halnya Pluit Village yang menampilkan tema Blossom of Spring yang menggunakan 3 jenis bunga yaitu Chrysanthemum, Gerbara dan Melhua sebagai elemen utama dekorasi. Beberapa patung anjing melengkapi dekorasi Pluit Village yang menandakan shio anjing pada satu tahun ke depan," jelasnya.

Lainnya dengan Lippo Mall Puri yang mengambil tema dekorasi dengan mengambil tema Dogtown Chronicle A Journey of Reunion dimana tema ini dipilih dengan menonjolkan karakter shio anjing namun tetap mempertahankan nuansa oriental yang ditampilkan melalui warna yang ditampilkan pada dekorasi ini.

"Dengan tema ini Lippo Mall Puri juga menghadirkan karakter anjing yang ditampilkan dengan lucu yang melakukan berbagai aktivitas di china town yang menjadi ikon dari Lunar New Year di tahun ini," tambahnya.

Selain itu, kata Nidia, Lippo Malls juga menyiapkan program belanja menarik mulai dari diskon menarik hingga belanja berhadiah bagi para pengunjung yang membeli pernak-pernik Imlek di seluruh Lippo Malls.

"Bagi para pengunjung yang berbelanja produk-produk yang ada di Lippo Mall, kita juga menyiapkan berbagai diskon menarik dan berhadiah. Hal itu dilakukan sebagai salah satu strategi yang disiapkan selain menghadirkan hiburan, dan kenyaman belanja bagi para pengunjung Lippo Mall," tutupnya.



Sumber: BeritaSatu.com
CLOSE