Pencarian Model AMA 2018 Kembali Digelar

Pencarian Model AMA 2018 Kembali Digelar
Ilustrasi Model di ajang London Fashion Week ( Foto: AFP, Dailyexpress )
Elvira Anna Siahaan / EAS Minggu, 14 Oktober 2018 | 08:44 WIB

Jakarta - Pemilihan model selalu menjadi ajang yang paling diminati kaum hawa pada umumnya. Maklum saja, pengakuan diri sebagai model berpengaruh besar pada kepercayaan diri kaum hawa kebanyakan. Untuk itulah Atrium Model Award (AMA) kembali digelar untuk ke-15 kalinya.

Tepatnya pada 20 Oktober 2018, tahap penyisihan AMA dimulai. Dilansir dari siaran pers yang diterima BeritaSatu.com, Minggu (14/10), ada 500 peserta dari berbagai daerah mengikuti tahap penyisihan.

Khusus di tahun ini, AMA 2018 mengusung tema Grafitti in Fashion. Para peserta diajak untuk berekspresi memadukan berbagai warna saat berjalan di panggung.

Tema ini juga merefleksikan tentang ragam seni dan warna yang diaplikasikan melalui baju ataupun atribut yang dipakai oleh para peserta.

Sementara untuk pendaftaran telah dibuka sejak 5 Oktober hingga 19 Oktober 2018. Peserta terbagi menjadi 3 kategori, yaitu anak-anak usia 5-11 tahun, remaja 12-17 tahun, dan dewasa 1-25 tahun.

Dikatakan Karina Nandia Saputri selaku juri sekaligus Miss Tourism Global Indonesia 2018, semua peserta nantinya mendapatkan pelatihan oleh koreografer profesional.

"Semua model yang terpilih nantinya akan merasakan pengalaman berharga, dan bisa menjadi pedoman dalam hidup mereka di masa depan," kata Karina.



Sumber: BeritaSatu.com
CLOSE