Peluang Usaha Waralaba Minuman Kekinian

Peluang Usaha Waralaba Minuman Kekinian
Minuman Thai Tea kian digemari masyarakat beberapa waktu belakangan. ( Foto: Beritasatu Photo )
Indah Handayani / FER Rabu, 5 Desember 2018 | 20:29 WIB

Jakarta - Minuman Thai Tea semakin digemari masyarakat tanah air. Hal itu ditandai dengan antrian panjang sejumlah booth minuman kekinian tersebut, di sejumlah pusat perbelanjaan di seluruh Indonesia.

Tak hanya digemari, waralaba Thai Tea juga dilirik sejumlah orang sebagai peluang bisnis yang menjanjikan. Namun, banyak yang beranggapan perlu modal yang besar untuk memulai bisnis Thai Tea tersebut.

Dikenal sebagai brand yang mempopulerkan produk-produk minuman yang selalu menjadi trend setter, Asetehe menepis anggapan tersebut. Pasalnya, hanya dengan modal Rp 3 juta, siapa pun bisa memiliki bisnis waralaba Thai Tea yang menggunakan daun teh asli dari Thailand.

"Kami menyiapkan paket usaha franchise Thai Tea Asetehe dengan modal yang sangat terjangkau, yakni Rp 3 juta yang mana nantinya mitra kami sudah memiliki paket lengkap termasuk booth portable untuk berjualan produk minuman kekinian. Bahkan, kami juga menyediakan paket dengan booth kontainer dengan diskon lumayan besar," ungkap Marketing Manager Asetehe, Dyah, di Jakarta, Rabu (5/12).

Dyah mengatakan, dengan modal yang tidak terlalu besar, jenis usaha ini cocok dijalankan oleh kalangan ibu rumah tangga yang ingin membantu perekonomian keluarga, serta karyawan atau mahasiswa yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan.

Dengan membayar paket waralaba Rp 3 juta, selain mendapatkan booth, mitra bisnis juga mendapatkan video guide cara memulai berjualan Thai Tea Asetehe. Tidak hanya itu, mitra juga bisa berjualan produk milkshake buah kekinian dengan kemasan standing pouch bertuliskan quote-quote kekinian yang lucu dan anti maintsream.

"Kemasan ini sangat instagramable sehingga pasti akan sangat membantu penjualan mitra, karena pelanggan secara tidak langsung membantu mempromosikan outlet dengan mengunggahnya di akun instagram mereka," sambung Dyah.

Untuk jenis booth, mitra bisnis Thai Tea Asetehe dapat memilih sendiri, apakah booth kayu atau kontainer dari besi. Semua booth tersebut, bisa dibongkar pasang untuk memudahkan membawa ke area area bazaar atau CFD (car free day).



Sumber: Investor Daily
CLOSE