Aplikasi HelloBeauty Hadirkan Beragam Layanan Kecantikan

Aplikasi HelloBeauty Hadirkan Beragam Layanan Kecantikan
Peluncuran aplikasi HelloBeauty sebagai marketplace layanan kecantikan, di Jakarta, Jumat (7/12). ( Foto: Beritasatu Photo / Indah Handayani )
Indah Handayani / FER Jumat, 7 Desember 2018 | 22:22 WIB

Jakarta - Tampil cantik bak artis idola tentunya menjadi impian kalangan wanita. Tidak sedikit pula yang menggunakan jasa MUA (Make Up Artist) profesional untuk dapat tampil memukau di berbagai kesempatan. Sayangnya, seringkali kalangan wanita merasa kesulitan untuk mencari jasa MUA maupun layanan kecantikan lainnya.

Berdasarkan kendala tersebut, aplikasi HelloBeauty hadir sebagai marketplace layanan kecantikan, yang menjembatani dan membantu para wanita dalam memilih dan mencari informasi seputar MUA dan layanan kecantikan lainnya.

Founder HelloBeauty, Dennish Tjandra menyampaikan, aplikasi HelloBeauty sudah dapat diunduh dari Playstore dan App Store. Melalui aplikasi ini, pihaknya ingin membantu kalangan wanita untuk dapat mencari dan memesan jasa make up sesuai dengan kebutuhan, biaya, waktu, dan lokasi dengan lebih mudah.

"Melalui aplikasi ini, kami ingin meningkatkan kepuasan pelanggan dengan menghadirkan sejumlah layanan kecantikan, mulai dari make up artist, rambut, hijab, kuku, sulam alis hingga eyelash extension. Pengguna dapat memilih layanan kecantikan melalui smartphone kapan saja dan dimana saja," jelas Dennish, dalam keterangannya, Jumat (7/12).

Beberapa layanan yang disediakan HelloBeauty meliputi jasa make up dan hair do, wedding make up, pre-wedding, photoshoot, commercial, hingga make up untuk sehari-hari, serta layanan kecantikan lainnya seperti rambut, hijab, kuku, sulam alis, dan eyelash extension.

Co-founder HelloBeauty, Pradana Dyaksa menambahkan, saat ini aplikasi HelloBeauty ini telah bekerja sama dengan lebih 10.000 penyedia layanan kecantikan di Indonesia.

"Pengguna tak hanya dapat memilih jasa layanan kecantikan, tapi juga dapat memilih berdasarkan lokasi dan tarif jasa. Layanan yang tersedia mulai dari harga Rp 250.000 hingga puluhan juta rupiah," kata Pradana.



Sumber: BeritaSatu.com
CLOSE