ADI Serahkan Penghargaan untuk 10 Wanita Panutan 2017

ADI Serahkan Penghargaan untuk 10 Wanita Panutan 2017
Asosiasi Duta Indonesia (ADI) dengan dukungan Nava Park dan Mitra Enterprise, menggelar ajang penghargaan 10 Wanita Panutan (Top 10 Influenced Women Award) 2017, di Nava Park Country Club, BSD City, Tangerang, Kamis, 6 April 2017. ( Foto: Istimewa/PR )
Feriawan Hidayat / FER Kamis, 6 April 2017 | 21:32 WIB

Jakarta - Asosiasi Duta Indonesia (ADI) menggelar ajang penghargaan 10 Wanita Panutan (Top 10 Influenced Women Award) 2017, di Nava Park Country Club, BSD City, Tangerang, Kamis (6/4).

"Penerima penghargaan 10 Wanita Panutan 2017 memiliki latar belakang latar belakang beragam baik itu pendidikan, etnis, agama, bidang usaha hingga usia yang berbeda-beda. Namun, mereka tetap satu, yaitu wanita Indonesia," ujar Ketua Asosiasi Duta Indonesia, Lisa Ayodya, dalam siaran pers yang diterima Beritasatu.com.

Asosiasi Duta Indonesia (ADI) dengan dukungan Nava Park dan Mitra Enterprise, menggelar ajang penghargaan 10 Wanita Panutan (Top 10 Influenced Women Award) 2017, di Nava Park Country Club, BSD City, Tangerang, Kamis, 6 April 2017.

Adapun para wanita istimewa yang mendapat penghargaan adalah Karlina Damiri Chandra, Lilly Admodirdjo, Agnes Sutanto, Ester Kristiani, Livienne Russellia, Devina Hermawan, Diana Santosa, Terry Wijaya Supit, Engel Tansil, dan Rina Zoet.

Gagasan untuk menggelar ajang penghargaan ini, kata Lisa, didorong oleh semangat mencari pelita kecil di tengah hiruk-pikuk kehidupan belakangan ini.

"Mereka menjadi pelita kecil yang selama ini memberikan cahaya terhadap sekitarnya. Kami memiliki keyakinan, pelita kecil seperti ini jumlahnya banyak dan tersebar di seluruh Indonesia. Mereka ini mewarisi semangat dan gerak langkah Kartini," tambahnya.

Upaya ini, kata Lisa, diharapkan dapat memberikan inspirasi untuk semakin membesarkan pelita-pelita kecil, agar gemerlap cahayanya semakin membesar untuk seluruh kalangan wanita di Indonesia.

"Atas nama panitia, tak lupa kami mengucapkan terimakasih atas bantuan, dukungan dan peran serta dari berbagai pihak yang memungkinkan acara ini berlangsung," tambahnya.



Sumber: BeritaSatu.com
CLOSE