Drama Korea Tasty Life
Dalam cerita drama, sosok Ayah seringkali terabaikan karena banyk orang lebih fokus pada sosok Ibu.

Tapi kenyataannya dalam sebuah rumah tangga sosok Ayah tak kalah krusial. Dibutuhkan seorang lelaki berjiwa pemimpin untuk bisa menciptakan keluarga harmonis.
Tasty Life merupakan salah satu contoh drama yang fokus pada perjuangan Ayah membesarkan empat orang anak perempuannya.

Ceritanya penuh lika-liku yang menarik disimak. Saksikan mulai 10 Januari setiap Senin-Kamis jam 19.40 WIB di saluran TV berlangganan khusus tayangan hiburan Korea, ONE.

Fokus cerita Tasty Life ada pada Jang Sin-jo (I'm Chae Moo, Smile Again), pensiunan detektif yang alih profesi menjalankan sebuah restoran sambil membesarkan empat orang anak yang masing-masing memiliki kepribadian yang kuat dan berbeda-beda.

Mereka adalah Seung Joo (Yun Jung Hee, Smile, Mommy!), Joo Jyun (Yoo Da In, The Beast and the Beauty), Jung Hyun (Ryu Hyun Kyung, Salamander Guru & The Shadow Gang) and Mi Hyun (Hyeri of Girl's Day).

Sang ayah pun menghadapi risiko sendiri karena kemungkinan putrinya akan terlibat dengan orang-orang yang pernah dia temui selama bertahun-tahun saat masih menjalankan pekerjaan sebagai detektif.

Tasty Life mengajarkan hangatnya cinta sebuah keluarga, terutama antara ayah dan anak perempuan. Selain keluarga Im Chae Moo Ada juga keluarga Han Bong Soon, keluarga Choi In Goo dan keluarga Min Yong Ki yang juga memegang peranan penting dalam drama ini.

Salah satunya adalah Kang In Chul (Choi Won Young) dari keluarga Choi In Goo yang ternyata memiliki hubungan khusus dengan salah satu anak perempuan Im Chae Moo, yakni Yoon Jung Hee.  Kang In Chul adalah seorang ahli bedah berbakat di rumah sakit Hanguk, masa depannya sudah dapat dipastikan cerah dan mempunyai hubungan asmara dengan Yoon Jung Hee.

Tasty Life menandakan kemunculan kembali aktor Choi Won Young di layar kaca setelah absen sekian lama.

"Saya menanti-nantikan untuk berakting kembali tapi ini adalah karakter yang belum pernah saya coba sebelumnya," ujar Choi Won Young dalam sebuah wawancara.

Satu lagi yang tidak kalah menyedot perhatian di drama ini adalah Hyeri, magnae girlband Girl's Day‘s. Hyeri berperan sebagai putri bungsu yang imut dan out-going. Gaya imut dan menggemaskannya tampak sangat alami dan tidak dibuat-buat. Kualitas akting Hyeri cukup menjanjikan kedepannya, mengingat ini adalah peran pertamanya dalam sebuah drama.

“Saya malu menyaksikan diri saya berakting, tapi saya berjanji pada diri saya sendiri untuk bekerja lebih keras lagi. Saya ingin membuat nama saya dikenal juga sebagai aktris dan menerima banyak pujian,” ungkap Hyeri.

Seberapa mengharukan kisah tentang seorang ayah yang mempunyai restoran Korea, putri sulung yang seorang dokter, putri kedua yang sedang mencari pekerjaan, putri ketiga yang tidak ada hubungan darah, dan putri bungsu yang masih di SMA ini? Bagaimanakah cara mereka menjalani karier dan percintaan masing-masing?

Penulis: /FMB