Christy Jusung saatnya menjalani sidang perceraian

Jakarta - Kabar pernikahan artis dan presenter Christy Jusung dengan seorang pengusaha sekaligus musisi Jay Alatas memang mengejutkan. Pasalnya Jay sendiri telah memiliki 3 orang anak dari pernikahan sebelumnya. Namun pihak keluarga Jay menerima Christy dengan baik. Hal itu diungkapkan oleh Alwi Alatas, adik Jay Alatas saat berbincang melalui telephone dengan wartawan (27/3) malam.

"Kenalnya sudah lama, tidak bertemu lagi. Lalu bertemu kembali, lalu ada perasaan. Mungkin sama-sama suka. Kenalannya ya setelah Christy bercerai. Sebelumnya tidak mengenal," ujarnya.

Lebih lanjut dikatakan Alwi, status Jay yang telah memiliki 3 orang anak itu tidak menjadi penghalang kisah cinta mereka.

"Mereka susah sama - sama dewasa. Tahu yang mana yang baik dan yang mana yang buruk. Kita pihak keluarga hanya mendukung niatan mereka," tuturnya,

Dirinya mengatakan anak - anak Jay sendiri telah mengetahui presenter Infotaiment Obsesi itu dan responnya sangat baik.

"Anak - anak mas Jay sejauh ini welcome. Semua keluarga sudah tahu hubungan mereka. Kami sangat dekat. Anak-anaknya ya ikut bapaknya saja, bapaknya senang, anaknya juga pasti senang. Usia anaknya 14 tahun paling kecil, 24 tahun paling besar," ungkap Alwi.

Penulis: Chairul Fikri