JKT48

Indosat Hadirkan Layanan Mobile Content JKT48Jakarta - Mendukung komunitas dan memberikan apresiasi penggemar Indonesia girl group JKT48, Indosat hadirkan Layanan Mobile Content JKT48 melalui UMB *123*48# khusus bagi para penggemarnya.

JKT48 dipilih karena saat ini menjadi salah satu idola para remaja di Indonesia, dan sebagai bagian dari Program IM3 SMS SuKa-SuKa, dimana JKT48 sebagai brand ambassador IM3.

“Kami menghadirkan layanan ini sesuai dengan kebutuhan spesifik pelanggan dalam hal ini adalah para penggemar JKT48. Kami berharap layanan Mobile Content JKT48 ini dapat mendukung dan memberikan rasa kedekatan dengan idolanya serta dapat menikmati pengalaman terbaik bersama Indosat“, ucap Andrini Novie Hastuti, Group Head Marketing Communication Indosat, di Jakarta, Senin (8/4).

Layanan Mobile Content JKT48 merupakan layanan dimana para penggemar JKT48 bisa mendapatkan digital content seperti iRing, Games, SMS Diaries, foto dan lagu para anggota JKT48 atau yang biasa disebut Oshimen. Untuk mendapatkan layanan mobile content ini pelanggan cukup mengetik *123*48#.

Terdapat pilihan menu yang disediakan yaitu JKT48 Game Club yang berjudul JKT48 Card Battle Game adalah mobile browser game dari Kota Games dan Nijibox esklusif untuk penggemar JKT48 Indosat.

Lalu ada JKT48 Diaries sebagai paket berlangganan berupa text diaries yang berisikan berita tentang cerita, rahasia dan pesan-pesan dari para anggota JKT48. Kemudian JKT48 iRing, sebuah layanan paket berlangganan yang berisikan iRing dan voice note suara personelnya.

Tidak tertinggal JKT48 Foto, sebuah layanan paket berlangganan yang berisikan wallpaper berupa foto beberapa anggota JKT48 yaitu Ayana, Ghaida, Kinal, Jeje dan Ve. Terakhir JKT48 Lagu dengan layanan pembelian lagu/ringtone.

JKT48 merupakan grup penyanyi perempuan Indonesia yang didirikan pada tahun 2011. Dengan membawa konsep yang unik “idola yang dapat dijumpai penggemarnya”, JKT48 memiliki teater sendiri dimana para penggemarnya dapat melihat pertunjukan para personel JKT48 setiap harinya dan ikut merasakan proses perkembangan idolanya menjadi idola sesungguhnya dan dikenal di seluruh dunia.

Penulis: H-15