Kiwil dan Lina Marlina

Jakarta - Pengakuan Kiwil yang mengatakan foto pernikahannya dengan Lina Marlina hanya rekayasa, memunculkan beragam persepsi. Kenapa Kiwil mau merekayasa hal tersebut?

Isu yang berkembang, pemilik nama Wildan Delta itu dikabarkan mendapatkan uang senilai Rp 200 juta untuk membantu menaikkan popularitas Lina sebagai pendatang baru.

Saat dihubungi, Senin (8/4), Kiwil tidak tegas membantah isu tersebut, dirinya hanya menjawab pertanyaan wartawan secara diplomatis.

"Belum ada. Enggak ada omongan (pembayaran) itu. Saya konfirmasi dulu ke Lina. Nanti saya tanyakan ke dia, saya enggak tahu," ujar Kiwil

Sebelumnya kiwil mengaku bahwa foto yang beredar di twitter Lina hanya untuk lucu-lucuan saja mengkuti foto yang pernah dilakukan Dewi Perssik dan Saipul Jamil.

"Awalnya ikutin Saipul Jamil dan Dewi Perssik, ya tadinya buat lucu-lucuan saja. Dulunya aku anggap masalah ini enggak penting, sekarang jadi penting karena banyak opini publik," tuturnya.

Dalam kesempatan lain, pihak Lina Marlina sendiri sempat membantah bahwa dirinya membayar Kiwil untuk menaikkan popularitasnya.

"Itu enggak benar," tegas Lina.

Penulis: Chairul Fikrie