Cowboy Junior

Jakarta - Empat anak muda yang tergabung di Coboy Junior melakukan konser diatas pesawat. Konser diatas pesawat ini diyakini akan memecahkan rekor sebagai konser tertinggi di atas udara.

Dengan dukungan Telkomsel dan Sriwijaya Air, konser dilakukan dalam pesawat jenis Boing 737-800 dan dimulai saat pesawat mengudara di ketinggian lebih dari 30.000 kaki.

"Konser di atas udara ini sangat spektakuler karena dilakukan diatas ketinggian 30.000 kaki. Coboy Junior sangat tepat sebagai representasi semangat dari kaum muda pengguna Kartu As,” kata Head of Marketing Communication Group Telkomsel, Irlamsyah Syam dalam keterangan tertulisnya, Minggu (21/4).

Mengemas konser ini diakui Anas S. Alimi selaku promotor memiliki kesulitan tersendiri dibandingkan konser didarat pada umumnya. Oleh karena itu format akustik disiapkan untuk tetap menjaga standard keselamatan penerbangan yang menjadi prioritas utama dalam menggelar konser ini.

Selain konser diatas pesawat, pada kesempatan yang sama Coboy Junior juga merilis buku yang berjudul “Official Book CJR” dimana buku ini bercerita mengenai perjalanan karir Coboy Junior yang dalam waktu singkat mampu membius dan dicintai tidak saja kalangan anak-anak dan remaja namun juga merasuk ke kalangan dewasa.

Penulis: PR/WBP